Widget HTML #1

Spesifikasi dan Harga dari Ponsel Sharp Aquos Sense 4 Plus

Spesifikasi dan Harga dari Ponsel Sharp Aquos Sense 4 Plus

Spesifikasi dan Harga dari Ponsel Sharp Aquos Sense 4 Plus - Siapa diantara kita yang tidak kenal dengan brand yang satu ini?. Brand ini sudah cukup lama di Indonesia dengan menguasai berbagai macam produk seperti TV, kulkas, mesin cuci, AC, bahkan juga merambah ke smartphone.

Nama brand nya adalah "Sharp", brand asal Tokyo, Jepang ini sudah lama sekali ada di Indonesia. Dan produk dari brand Sharp yang akan kita bahas pada kali ini adalah smartphone yang bernama "Sharp Aquos Sense 4 Plus".

Bagaimana spesifikasinya?, dan berapa harga dari smartphone ini?, daripada banyak basa-basi langsung saja kita ke inti pembahasan.

Spesifikasi Lengkap dari Sharp Aquos Sense 4 Plus

Spesifikasi dan Harga dari Ponsel Sharp Aquos Sense 4 Plus

Layar

Ukuran dari layar smartphone ini memiliki bentang sebesar 6.7 Inch (beresolusi FHD+ 1080 x 2400 pixels, 90hz) dengan tipe IPS dan dilindungi oleh proteksi coring gorilla glass 3.

Kapasitas Baterai

Untuk kapasitas baterai yang ada di smartphone ini sebesar 4120mAh dan dimasukan juga fitur fast charging.

Kamera

Kamera di smartphone ini. Ada 4 buah dengan resolusi 48MP (wide) + 5MP (ultrawide) + 1.9MP (macro) + 1.9MP (depth). Dan untuk kamera depan ada 2 buah dengan resolusi sebesar 8MP (wide) + 1.9MP (depth).

RAM & Internal

Untuk RAM pada smartphone ini sebesar 8GB dan untuk internal sebesar 128GB.

Sistem operasi

Smartphone ini menjalankan sistem operasi android 10 dan memakai chipset Snapdragon 720G (8nm).

Harga dari Sharp Aquos Sense 4 Plus

Untuk harga dari smartphone Sharp Aquos Sense 4 Plus ini, ada di kisaran harga Rp.4.499.000 (*Harga bisa agan temukan lebih murah atau lebih mahal, tergantung dari setiap penjual dan juga marketplace pilihan agan).
Sharp Aquos Sense 4 Plus ini bisa menjadi salah satu pilihan agan ketika agan memiliki budget sebesar 4 juta lebih sedikit untuk membeli sebuah smartphone. Semoga pembahasan kali ini bisa menjadi refrensi untuk agan-agan semua.

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Juga komentar-komentar saran dan kritik agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga dari Ponsel Sharp Aquos Sense 4 Plus"