Widget HTML #1

Cara Bermain Game Facebook di Ponsel Android Dengan Mudah

Cara Bermain Game Facebook di Ponsel Android Dengan Mudah

Cara Bermain Game Facebook di Ponsel Android Dengan Mudah - Siapa diantara kita yang belum tau aplikasi sosial media Facebook?, Saya yakin agan yang belum tau platform sosial media ini kemungkinan masih sangat muda atau bahkan anak-anak.

Karena, aplikasi facebook sudah sangat lama diluncurkan (lebih tepatnya pada tahun 2004 lalu). Dan platform sosial media facebook sangat banyak digunakan oleh orang-orang dari seluruh Indonesia dan juga dari berbagai kalangan.

Tahun berganti tahun, sudah pasti segala sesuatunya membutuhkan yang namanya "pembaharuan" atau update. Dan facebook banyak sekali mengupdate mulai dari fitur, penampilan, layanan, dsb.

Mungkin dulu facebook hanya sebagai sosial media yang dimana kita disediakan sebuah "wadah" untuk berkomunikasi antar banyak teman, dan kita bisa membagikan status serta foto dan video saja.

Sampai akhirnya facebook memberikan banyak fitur baru, termasuk dengan bermain game lewat website facebook nya.

Sebelum Itu

Untuk agan-agan yang suka atau sedang belajar tentang dunia robot, agan-agan bisa mampir ke channel youtube nya mas Ali Syauqi Bilfaqih. Di channel tersebut akan banyak ilmu dan juga informasi terkait soal dunia robot.

Agan-agan bisa melihat berbagai macam tutorial menarik seputar pemograman dari robot. Bagi Yang berminat, bisa langsung mampir ke channel youtube nya dengan klik disini Channel Youtube Ali Syauqi Bilfaqih

Nostalgia Game "Jadul" di Facebook

Dulu ditahun 2010 kebawah, kita mungkin akan menemukan beberapa game ringan dari facebook yang biasa kita mainkan saat kita mengunjungi warnet (warung internet). Kita sebut saja game Ninja Saga, saya yakin agan-agan tau kan nama game tersebut?.

Game Ninja Saga ini memberikan sebuah game dengan alur cerita seperti anime Naruto. Jadi kita bermain sebagai seorang ninja pada desa tersebut dan harus menjalankan misi agar level kita dapat terus naik dan juga bisa mendapat jurus serta item terbaru.

Lalu ada juga game CityVille, dimana kita berperan sebagai seorang wali kota yang mengatur kota dari segi pembangunan dan juga kemajuan dari kota yang kita pimpin.

Sebenarnya Masih banyak game-game jadul facebook yang seru untuk kita mainkan. Hanya saja beberapa game sekarang sudah tutup servernya, termasuk game Ninja Saga yang baru-baru kemarin sempat mengumumkan untuk menutup server nya.

Tapi jangan bersedih hati, karna facebook terus mengupdate fitur game pada website nya, dan bahkan sekarang lebih banyak game lagi yang tersedia di website facebook. Bagaimana cara memainkan nya?, berikut tutorial yang dapat agan ikuti agar bisa bermain game lewat aplikasi facebook di android maupun iOS.

Cara Bermain Game Facebook di Ponsel Android Dengan Mudah

1. Klik Menu

Cara Bermain Game Facebook di Ponsel Android Dengan Mudah

Pertama-tama silahkan agan klik menu dulu pada halaman utama facebook agan.

2. Klik Menu Game

Cara Bermain Game Facebook di Ponsel Android Dengan Mudah

Setelah itu agan klik menu game, jika fitur ini belum ada maka silahkan agan-agan update terlebih dahulu aplikasi facebook nya ke versi yang paling baru.

3. Klik Mainkan

Cara Bermain Game Facebook di Ponsel Android Dengan Mudah

Setelah itu agan klik menu "Mainkan" untuk melihat semua game yang dapat agan mainkan.

4. Pilih Game Yang Mau Dimainkan

Cara Bermain Game Facebook di Ponsel Android Dengan Mudah

Dan agan sudah bisa mencari berbagai macam game yang ingin agan-agan mainkan. Memang game-game nya tidak seperti game yang bisa agan download pada playstore, untuk game-game facebook ini lebih ke arah game simpel dan untuk melepas bosan saja.


Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Juga komentar-komentar saran dan kritik agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "Cara Bermain Game Facebook di Ponsel Android Dengan Mudah"