Widget HTML #1

Cara Merubah Tampilan HP Android Menjadi Seperti Iphone Dengan Mudah

Cara Merubah Tampilan HP Android Menjadi Seperti Iphone Dengan Mudah

Cara Merubah Tampilan HP Android Menjadi Seperti Iphone - Iphone memang menjadi sebuah hal yang "keren" dan "mewah" bagi beberapa kalangan orang. Apalagi bagi para anak muda jaman sekarang yang ingin tampil lebih gaya dengan smartphone nya.

Memang tidak bisa di pungkiri, smartphone dari brand Apple ini menyajikan berbagai macam fitur premium yang bahkan kita tidak temukan pada smartphone android. Dan itu juga yang membuat harga dari smartphone Iphone lebih mahal.


Dan untuk kita yang "kere" tetapi ingin "Hore", kita bisa memanfaatkan smartphone android kita untuk kita ubah tampilan nya mirip seperti smartphone dari Apple yaitu Iphone. Memang tidak sepenuhnya, tetapi paling tidak kita bisa membuatnya mirip seperti Iphone.

Oke daripada banyak basa-basi langsung saja kita ke inti pembahasan.

Beberapa Cara Merubah Tampilan HP Android Menjadi Seperti Iphone

1. Gunakan Tema

Cara Merubah Tampilan HP Android Menjadi Seperti Iphone Dengan MudahCara Merubah Tampilan HP Android Menjadi Seperti Iphone Dengan Mudah

Cara yang pertama adalah menggunakan "Tema". Memang tidak semua smartphone android memiliki fitur tema, apalagi smartphone android yang berjalan pada sistem UI bawaan Google (stock android).

Akan tetapi, bagi beberapa smartphone dari merk ternama semacam Xiaomi dan Vivo memiliki fitur Tema. Lalu bagaimana caranya?, kita cukup mensearch atau mencari tema yang mirip dengan Iphone.

Tema-tema tersebut dapat kita cari di tema store nya atau di google. Untuk pengguna Xiaomi, ini ada beberapa tema yang bisa agan-agan pakai dan bisa agan dapatkan di Theme Store, silahkan cek :

  • iOS 14.9 v.12.5
  • iOS 14.3.6 Pro
  • iOS 14.1
  • ip14
  • iOS 14.2 v12
untuk kesemuanya bisa dicari pada region Asia/Indonesia ya.

2. Gunakan Launcher

Untuk smartphone-smartphone yang tidak memiliki fitur tema pada sistem UI nya. Bisa menggunakan aplikasi launcher yang terdapat banyak sekali pada playstore. Berikut beberapa launcher yang bisa agan gunakan agar tampilan smartphone agan mirip dengan Iphone :

- Peluncur iOS 14

Cara Merubah Tampilan HP Android Menjadi Seperti Iphone Dengan Mudah

Peluncur iOS 14 ini dikembangkan oleh developer LuuTinh yang memberikan tampilan kepada launcher agan mirip seperti IOS 14. Size atau ukuran launcher ini tidak terlalu besar hanya sekitar 7MB saja.

Silahkan agan search di Google Playstore atau bisa langsung klik disini Peluncur iOS 14


- Launcher iOS 14

Cara Merubah Tampilan HP Android Menjadi Seperti Iphone Dengan Mudah

Yang kedua ada Launcher iOS 14 yang dikembangkan oleh developer SaSCORP Apps Studio. Untuk size dari launcher ini memang terbilang cukup besar yaitu sekitar 41MB, akan tetapi launcher ini memberikan berbagai fitur yang lebih dari launcher-launcher lainnya.

Agan bisa langsung search di Google Playstore atau bisa langsung klik disini Launcher iOS 14

Sebenarnya masih banyak launcher-launcher di Google Playstore, akan tetapi memang tidak semuanya "mirip". Saya hanya menyarankan 2 launcher itu saja, jika agan ingin mencari launcher selain diatas maka tidak masalah.


Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Juga komentar-komentar saran dan kritik agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "Cara Merubah Tampilan HP Android Menjadi Seperti Iphone Dengan Mudah"