Widget HTML #1

Website Unik Untuk Menyelesaikan Soal Matematika Secara Cepat dan Mudah

Menyelesaikan Soal Matematika Secara Cepat dan Mudah

Menyelesaikan Soal Matematika Secara Cepat dan Mudah - Siapa disini yang tidak suka dengan pelajaran Matematika?, atau tidak suka dengan pembelajaran berhitung-hitungan yang bikin otak kita jadi mumet dan rasanya ingin pecah?.

Hehe agan tidak sendirian, begitupun saya. Saya kurang suka dengan pelajaran matematika meski pada kenyataan nya pelajaran matematika ini cukup bermanfaat bagi kita apalagi di beberapa jenis pekerjaan, matematika ini sangat diperlukan.

Tapi pada kali ini saya tidak akan membahas terlalu jauh sampai ke pekerjaan yang membutuhkan matematika. Saya ingin sharing saja kepada teman-teman semua atau adik-adik yang masih bersekolah di sekolah dasar sampai sekolah menengah atas.


Disini saya akan memberikan sebuah tutorial bagi agan-agan dan adik-adik semua agar bisa menyelesaikan soal hitungan matematika dengan cepat dan mudah menggunakan sebuah website bernama "Mathway".

Apa itu website Mathway?, nah akan kita bahas di artikel ini. Silahkan dilihat tutorialnya dibawah ini.

Cara Menyelesaikan Soal Matematika Secara Mudah Dengan Bantuan Website Ini

1. Buka Google lalu Ketik "Mathway"

Menyelesaikan Soal Matematika Secara Cepat dan Mudah

Pertama-tama silahkan agan ketik di pencarian Google "Mathmay" lalu enter.

2. Masuk ke Website nya

Menyelesaikan Soal Matematika Secara Cepat dan Mudah

Setelah itu silahkan agan klik pada pencarian paling pertama. Atau agan bisa langsung mengetik "www.mathway.com" agar langsung masuk kedalam website nya.

3. Mulai Pengerjaan Soal

Menyelesaikan Soal Matematika Secara Cepat dan Mudah

Saat pertama kali masuk kedalam website nya, agan atau adik-adik akan memakai bahasa inggris, agan dan adik-adik bisa menggantik bahasa nya ke bahasa indonesia dengan mengklik bagian atas (seperti contoh di gambar).

Menyelesaikan Soal Matematika Secara Cepat dan Mudah

Setelah itu, agan-agan dan adik-adik bisa memanfaatkan tombol angka dan simbol pada tampilan website nya. Atau bisa langsung mengcopy soal nya lalu klik tanda panah di sisi kanan layar.

Menyelesaikan Soal Matematika Secara Cepat dan Mudah

Agan serta adik-adik juga bisa melihat bagaimana cara penyelesaian nya dengan mengklik tombol dibawah jawaban. Tetapi agan dan adik-adik bisa melihat cara pengerjaan nya untuk semua soal dengan mengupgrade akun ke premium, jadi tidak gratis yaa jika mau melihat cara pengerjaannya.

Saya juga telah membahas cara menyelesaikan soal matematika lewat smartphone saja loh, agan dan adik-adik bisa langsung klik pada artikel berikut Cara Menyelesaikan Soal Matematika Dengan Mudah Menggunakan Aplikasi Photomath

*Baca juga : Cara Membeli Aplikasi di Playstore Menggunakan Pulsa Terbaru 2020

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran dikolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat bagi agan-agan semua.

Dan juga setiap kritik dan saran agar adalah motivasi saya agar bisa terus mengembangkan website ini menjadi lebih baik. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya!.

Posting Komentar untuk "Website Unik Untuk Menyelesaikan Soal Matematika Secara Cepat dan Mudah"