Widget HTML #1

Cara Membeli Aplikasi di Playstore Menggunakan Pulsa Terbaru 2020

Membeli Aplikasi di Playstore Menggunakan Pulsa

Membeli Aplikasi di Playstore Menggunakan Pulsa - Disetiap smartphone Android, kita pasti menemukan aplikasi bernama Google Playstore. Aplikasi Google Playstore ini adalah semacam "market" dimana kita bisa menemukan dan menginstall berbagai macam aplikasi maupun game atau bahkan buku dan juga film secara gratis maupun berbayar.

Dan untuk melakukan pembayaran, Google Playstore ini memiliki metode pembayaran khusus yaitu semacam saldo Google Play dan untuk mendapatkan saldo tersebut kita bisa membelinya langsung lewat berapa marketplace ataupun di alfamart dan indomaret dengan membeli voucher Google Play tersebut.

Memang ada beberapa metode pembayaran seperti saldo Google Playstore, kartu kredit atau debit, dan juga pulsa. Maka pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana caranya agar agan-agan bisa membeli aplikasi atau apapun di Google Playstore menggunakan metode pembayaran pulsa.


Oke langsung saja daripada kita banyak basa-basi, ini dia tutorial singkat agar agan bisa membeli aplikasi atau apapun di Google Playstore menggunakan metode pembayaran pulsa.

Cara Menggunakan Metode Pembayaran Pulsa di Google Playstore

1. Masuk ke Playstore

Membeli Aplikasi di Playstore Menggunakan PulsaMembeli Aplikasi di Playstore Menggunakan Pulsa


Pertama-tama silahkan agan masuk kedalam aplikasi Google Playstore nya. Nanti agan klik dibagian sisi kiri atas aplikasinya (seperti yang dicontohkan dalam gambar). Lalu klik dibagian menu "Metode Pembayaran".

2. Pilih Metode Pulsa

Membeli Aplikasi di Playstore Menggunakan Pulsa

Lalu setelah masuk ke menu metode pembayaran nya, agan akan menemukan beberapa menu pembayaran seperti kartu kredit atau debit, saldo Google Playstore, dan juga pulsa. Maka silahkan agan klik bagian metode pembayaran dengan pulsa.


3. Selesai & Siap Digunakan

Membeli Aplikasi di Playstore Menggunakan PulsaMembeli Aplikasi di Playstore Menggunakan Pulsa

Jika sudah nanti akan muncul pembayaran menggunakan pulsa ketika agan ingin membeli aplikasi atau apapun lewat Google Playstore. Dan ini saran dari saya saja, lebih baiknya agan menggunaka metode lewat saldo Google Playstore nya saja, karena potongan pajak nya tidak terlalu mahal seperti metode pulsa ini.

Tapi semua kembali ke agan masing-masing, jika agan memang lebih memilih jalur simpel dengan menggunakan metode pembayaran pulsa, maka tidak ada masalah. Semua kembali kepada kebutuhan kita masing-masing.


Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan berbagai macam artikel yang lebih menarik lagi dan juga bermanfaat.

Serta kritik dan saran dari agan sangat membantu saya dalam mengembangkan website ini menjadi lebih baik lagi. Saya pamit undur diri dan sampai jumpa di artikel selanjutnya ya!!.

Posting Komentar untuk "Cara Membeli Aplikasi di Playstore Menggunakan Pulsa Terbaru 2020"