Widget HTML #1

Cara Mudah Dapat Uang Dollar Dari Adf.ly Terbaru 2020

Cara Mudah Dapat Uang Dollar Dari Adf.ly

Cara Mudah Dapat Uang Dollar Dari Adf.ly - Siapasih diantara kita yang tidak ingin mendapatkan uang, apalagi secara mudah dan tidak mengeluarkan uang sepeserpun?. Apakah bisa kita mendapatkan uang dengan mudah?.

Kebanyakan orang pasti akan berpikir, dengan bekerja lah kita bisa mendapatkan uang. Pemikiran tersebut tidak salah, karena memang kita dituntut untuk bekerja jika kita ingin mendapatkan uang untuk kebutuhan kita sehari-hari.

Namun, ada beberapa cara mendapatkan uang yang mungkin mudah agan-agan lakukan. Perkembangan zaman sudah semakin pesat, bekerja tidak selamanya harus keluar dari rumah, didalam rumahpun kita bisa menghasilkan pundi-pundi uang.


Tapi bagaimana caranya?. Nah disini saya akan memberikan tutorial agar agan-agan bisa mendapat uang dollar secara mudah, dari website bernama adf.ly ini. Website ini adalah website yang memberikan sebuah layanan kepada kita (selaku konten kreator entah youtube ataupun blog) agar dapat menyingkat link.

Jadi yang misalnya sebuah link ini panjang (misal, www.adaapadengancintakita/1/123/) disingkat oleh website adf.ly (menjadi adf.ly/contohaj4). Yang dimana hal ini cukup memudahkan kita agar link yang kita berikan bisa lebih simple.

Lalu keuntungan nya?. Dengan website adf.ly, kita bisa mendapat uang dollar karena sebelum masuk kedalam link utama, kita (sebagai orang yang mengklik link tersebut) diarahkan ke adf.ly nya dulu dan menunggu selama 5 detik. Maka yang memiliki link tersebut mendapat uang dari iklan di waktu jeda 5 detiknya.

Bagaimana caranya?, oke langsung saja ini dia tutorialnya.

Cara Mendapatkan Uang Dari Link Yang Kita Bagikan

1. Masuk dan Register ke Adf.ly nya

Cara Mudah Dapat Uang Dollar Dari Adf.ly

Yang pertama-tama agan harus lakukan adalah mengunjungi website adf.ly nya. Setelah itu, jika agan memang belum punya akun nya maka klik icon "Join Now" yang berwarna emas di sisi tengah website nya (atau bisa lihat contohnya digambar).

Cara Mudah Dapat Uang Dollar Dari Adf.ly

Agan bisa registrasi dulu dengan mengisi form tersebut, atau bagi agan-agan yang tidak ingin ribet bisa langsung menggunakan akun Google nya.

2. Masuk ke Halaman Awal

Cara Mudah Dapat Uang Dollar Dari Adf.ly

Jika sudah selesai registrasi, maka nanti agan akan masuk kedalam halaman awal dari website adf.ly ini. Nah jika ada notifikasi pop-up semacam ini (lihat digambar), agan bisa klik Yes atau No, karena ia hanya menanayakan apakah agan bersedia jika dikirimkan email notifikasi dari pihak adf.ly.

Cara Mudah Dapat Uang Dollar Dari Adf.ly

Setelah ini, agan masuk dulu ke menu account (seperti yang sudah saya tandai dalam gambar) untuk memasukan akun pembayaran nya.


3. Isi Data Diri Serta Pembayaran

Cara Mudah Dapat Uang Dollar Dari Adf.ly

Ditahap ini, agan tinggal masukan data diri saja, dan ini aman. Lalu untuk pembayaran nya agan bisa menggunakan akun Paypal atau Payoneer. Nah untuk pembuatan akun paypal akan saya bahas nanti di artikel selanjutnya. Silahkan cek ke artikel terbaru di blog ini!.

4. Masukan Link yang Agan Pilih

Cara Mudah Dapat Uang Dollar Dari Adf.ly

Jika sudah melengkapi data diri pada menu account, sekarang adalah waktunya bermain di bagian link nya. Jadi agan tinggal mencopy link yang agan tuju (semisal file aplikasi di Google Drive, silahkan copy link nya lalu masukan link tersebut ke adf.ly agar disingkatkan) setelah itu klik "Shrink!".

5. Bagikan Link

Cara Mudah Dapat Uang Dollar Dari Adf.ly

Setelah menekan tombol "Shrink!" tadi, akan muncul link yang singkat dan link itu silahkan agan share lalu agan tinggal tunggu saja uang dollar nya masuk ke akun agan. Tetapi, untuk mendapatkan pembayaran, agan harus menunggu dulu minimal 1 bulan.

Dan sebisa mungkin, agan menggunakan shorlink adf.ly ini secara tidak berlebihan karena khawatir akun agan akan terbanned dan tidak dapat digunakan lagi nantinya.


Penggunaan Shortlink Ini Cocok Untuk Siapa?

Jika ditanya, sebenarnya shorlink ini cocok untuk siapa?. Shortlink ini cocok untuk mereka yang memang punya youtube atau website download, jadi semua link download dari blog maupun youtube tersebut bisa masuk atau melewati adf.ly ini terlebih dahulu, dan agan bisa mendapatkan uang tambahan dari situ.

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus mengembangkan website ini menjadi lebih baik. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya!.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Dapat Uang Dollar Dari Adf.ly Terbaru 2020"