Widget HTML #1

Saran 5 Case Terbaik Untuk Xiaomi Mi 8 Lite

Saran 5 Case Terbaik Untuk Xiaomi Mi 8 Lite

Saran 5 Case Terbaik Untuk Xiaomi Mi 8 Lite - Untuk sebagian orang, case adalah komponen penting dalam menjaga smartphone agar tetap dalam kondisi bagus, terutama untuk bagian bodi smartphone tersebut.

Dan ada juga beberapa orang yang tidak menggunakan case dengan alasan mengurangi ketampanan dari smartphone tersebut. Meskipun begitu, lagi-lagi case ini cukup bisa untuk mengurangi goresan-goresan pada smartphone atau bahkan kerusakan karna terbanting atau terbentur.

Nah kali ini saya akan membagikan beberapa saran case terbaik untuk smartphone Xiaomi Mi 8 Lite. dimulai dari harga yang paling murah sampai yang cukup mahal harganya. Btw kita juga sudah membahas soal review dari Xiaomi Mi 8 Lite di tahun 2020 loh.

Bagi agan-agan yang belum melihat artikelnya bisa dicek lewat pencarian artikel blog ini, dan sekarang saya akan membahas rekomendasi case terbaik untuk Xiaomi Mi 8 Lite.

Saran 5 Case Terbaik Untuk Xiaomi Mi 8 Lite

1. Case Bawaan Xiaomi Mi 8 Lite

Saran 5 Case Terbaik Untuk Xiaomi Mi 8 Lite

Case yang pertama kita akan bahas adalah case bawaan dari Xiaomi Mi 8 Lite itu sendiri yang langsung kita dapatkan ketika kita membuka box dari Xiaomi Mi 8 Lite. Case ini tidak keras (atau biasa kita sebut dengan softcase) dan juga cukup baik kualitasnya.

Smartphone Xiaomi Mi 8 Lite saya berwarna hitam, ditambah dengan case bawaan berwarna hitam pula memberikan kesan cukup mewah meski terasa "kurang wah" saat dipegang. Case ini juga tidak bisa mengurangi efek jika smartphone nya terbentur cukup keras. Tapi jika untuk pemakaian biasa, case ini sudah lebih dari cukup.

Harga : Gratis
Tipe : Soft Case

2. Case Anti Crack

Saran 5 Case Terbaik Untuk Xiaomi Mi 8 Lite

Yang kedua ada case anti crack. Case ini tidak benar-benar anti crack karna berbahan soft case. Ada kok yang benar-benar anti crack tapi harga nya jauh berbeda dari case ini.

Case ini cocok nya untuk agan-agan yang mau pakai case tetapi desain dari smartphone nya masih tetap terlihat (karna bening). Atau cocok untuk agan-agan yang memang lebih suka case-case yang simpel saja, asal ada perlindungan bagi smartphone agan. Kekurangan dari case ini hanya 1, yaitu cepat menguning.

Harga : Rp.11.000 (mungkin ada yang lebih murah dari ini)
Tipe : Soft Case

3. Case Ring Armor Hybrid Leopard

Saran 5 Case Terbaik Untuk Xiaomi Mi 8 Lite

Yang ketiga ini salah satu case favorit saya. Saya suka karna tipis jika dipegang, serta ada ring nya dibelakang yang sangat berguna ketika saya sedang malas memegang smartphone dan ingin menonton youtube, atau paling tidak bisa digunakan ketika saya sedang makan. Tapi kekurangan ring dibelakang juga membuat kurang nyaman saat memegang karna terasa ada "jendolan". Tapi menurut saya ini sudah cukup untuk perlindungan smartphone nya.

Harga : Rp.27.500
Tipe : Hard Case

4. Case Synthetic Fiber Silicon Protective Carbon

Saran 5 Case Terbaik Untuk Xiaomi Mi 8 Lite

Yang keempat ini case yang saya agak kurang suka, karna faktor utama nya adalah membuat smartphone terasa besar ketika digenggam. Tapi meskipun begitu, case ini cukup bisa melindungi smartphone dari benturan yang "agak" keras.

Karna smartphone saya pernah jatuh dari meja yang lumayan tinggi (tapi tidak sampai 1M) namun aman saat saya lihat kondisinya. Overall sih case ini cocok untuk agan-agan yang memang ingin perlindungan "lebih" kepada smartphone nya dan tidak mempermasalahkan smartphone menjadi besar ketika dipegang.

Harga : Rp.34.450
Tipe : Hard Case

5. Case Frosted Cover Anti Crack

Saran 5 Case Terbaik Untuk Xiaomi Mi 8 Lite

Yang terakhir adalah case favorit saya karna desain nya cukup menarik, unik, dan tidak "pasaran", karna yang saya lihat agak jarang orang memakai case ini pada smartphone Xiaomi Mi 8 Lite. Saya membeli ini dari China (lewat Shoppe) dan sampai sekitar 1 minggu.

Case ini cocok untuk agan-agan yang ingin tampil beda. Kekurangan dari case ini hanya di setiap sisi nya saja, agak menonjol dan itu agak mengganggu bagi saya pribadi. Tapi tetap saya suka dengan desain dari case ini.

Harga : Rp.34.200
Tipe : Hard Case

Penutup

Dari agan-agan sendiri pengguna smartphone Xiaomi Mi 8 Lite apakah punya saran atau favorit nya sendiri?, tulis di kolom komentar ya. Siapa tau banyak dari agan-agan lainnya yang ingin membeli case-case keren tersebut.

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Setiap Komentar saran dan kritik dari agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "Saran 5 Case Terbaik Untuk Xiaomi Mi 8 Lite"