Widget HTML #1

Cara Upload File Di Zippyshare Lewat Hp

Cara Upload File Di Zippyshare Lewat Hp

Cara Upload File Di Zippyshare Lewat Hp - Bagi beberapa orang, penting sekali yang namanya mengupload sebuah file agar bisa didownload oleh orang lain. Mungkin misalnya agan ingin memberikan file kepada teman agan atau orang-orang tertentu, namun file tersebut berukuran besar sehingga saat agan ingin mengirim file tersebut lewat aplikasi Whatsapp jadi terkendala.

karna memang disaat kita ingin mengirim file kepada seseorang di kontak aplikasi Whatsapp kita, jikalau file tersebut berukuran cukup besar maka tidak bisa dikirim. Karna aplikasi Whatsapp memiliki peraturan sendiri, berapa batas ukuran file yang akan dikirimkan oleh pengguna nya.

Atau agan seorang uploader aplikasi, yang diharuskan untuk mengupload file aplikasi (atau file apapun) agar bisa didownload oleh orang lain. Nah maka website Zippyshare ini sangat cocok dan tepat untuk keperluan agan mengupload file atau aplikasi tersebut. Beberapa keuntungan atau kelebihan dari website Zippyshare ini adalah :
  • Tidak perlu menggunakan akun email (tanpa registrasi) pun bisa mengupload file
  • Website nya tidak banyak iklan
  • Mudah dan cepat
Nah pada kali ini, saya akan memberikan sebuah tutorial, bagaimana caranya mengupload file berukuran besar lewat website Zippyshare. Langsung saja ini dia tutorial nya :

Cara Upload File Di Zippyshare Lewat Hp

1. Search Zippyshare di Google Search

Cara Upload File Di Zippyshare Lewat Hp

Pertama-tama kita buka dulu website Zippyshare nya, dengan mencari di mesin pencari google/google search. Atau bisa juga agan langsung mengetik zippyshare.com.

2. Buka Website Zippyshare

Cara Upload File Di Zippyshare Lewat Hp

Nah setelah itu kita buka website dari Zippyshare ini. Untuk tampilan awal saat kita membuka website Zippyshare di mobile mungkin seperti ini.

3. Pilih File Yang Ingin di Upload

Cara Upload File Di Zippyshare Lewat Hp

Setelah kita masuk ke website Zippyshare nya tadi, klik browse dan pilih file apapun yang ingin kita upload. Saran saya, jikalau banyak file yang ingin di upload, gabungkan saja kedalam 1 file lalu kompres menjadi format zip. Agar saat di upload menjadi 1 file/1 link saja.

4. Jika Sudah Tinggal di Upload

Cara Upload File Di Zippyshare Lewat Hp

Nah setelah selesai memilih file yang ingin di upload, silahkan klik "START UPLOAD" untuk mengupload file agan. Mungkin akan memakan waktu yang cukup lama jikalau file agan berukuran sangat besar.

5. Selesai dan Tinggal Berikan Link Download

Cara Upload File Di Zippyshare Lewat Hp

Jika sudah selesai di upload, maka akan ada link untuk mendownload file tersebut. Link nya bisa agan taruh di website download aplikasi agan atau kepada siapapun yang memang agan tunjukan untuk mendownload file tersebut.

Penutup

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Setiap Komentar saran dan kritik dari agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "Cara Upload File Di Zippyshare Lewat Hp"