Widget HTML #1

Cara Mendapatkan Kuota Gratis dari Tri Lewat Tukar Point Bonstri Terbaru 2021

Cara Mendapatkan Kuota Gratis dari Three Lewat Tukar Point Bonstri Terbaru 2021

Cara Mendapatkan Kuota Gratis dari Tri Lewat Tukar Point Bonstri Terbaru 2021 - Siapa dari agan-agan disini yang memakai kartu atau provider Tri?. Sebagai pengguna dari provider Tri, pastinya kita sudah tidak asing lagi dengan kata-kata "Bonstri" yang akan muncul setiap kali kita mengisi ulang pulsa.

Sebagian orang mungkin tidak tau apa itu Bonstri dan hanya melewatkan nya saja, jadi sebelum kita ke inti pembahasan, saya akan berikan dulu pengertian dari Bonstri ini.

Apa itu Bonstri?

Bonstri ini adalah sebuah point bonus yang didapatkan setiap kali agan-agan mengisi ulang pulsa dengan jumlah berapapun. Bonstri ini bisa agan-agan gunakan untuk menukar berbagai macam produk menarik dari provider Tri.

Contoh dari produk-produk yang dapat agan tukarkan dengan Bonstri ini antara lain ada berbagai macam voucher diskon seperti diskon hotel, dsb. Dan yang lebih menariknya lagi adalah, kita dapat menukarkan bonstri ini dengan paket data gratis dengan kuota dan durasi yang berbeda.

Beberapa paket data yang dapat agan tukarkan di Bonstri antara lain adalah Paket Kuota 3GB, 2GB, dan 1GB yang dapat digunakan pada jam 01:00 malam sampai jam 12:00 siang. Tapi dengan catatan juga, bahwa paket data gratis tersebut hanya bisa ditukarkan 1x dalam 1 bulan.

Dan masih ada beberapa pilihan pake data gratis semisalnya untuk mengakses aplikasi sekolah, dsb. Nanti agan bisa explore sendiri untuk menukarkan nya ya. Dan berikut ini adalah cara menukarkan point bonstri dengan berbagai produk tersebut, oke daripada banyak basa-basi langsung saja kita lihat dibawah ini!.

Cara Tukar Bonstri ke Berbagai Macam Produk di Aplikasi Bima+

1. Download Aplikasi Bima+

Cara Mendapatkan Kuota Gratis dari Three Lewat Tukar Point Bonstri Terbaru 2021

Yang pertama-tama, agan harus mendownload aplikasi Bima+ terlebih dahulu agar bisa mengakses menu Bonstri dan dapat menukarkannya dengan berbagai macam produk menarik dari Tri. Untuk link downloadnya agan bisa langsung klik disini Bima+ (Playstore).

2. Masuk ke Aplikasinya

Cara Mendapatkan Kuota Gratis dari Three Lewat Tukar Point Bonstri Terbaru 2021

Setelah itu agan bisa masuk kedalam aplikasi Bima+ yang tadi telah agan download. Untuk pertama kali, jika agan memang belum pernah memakai Bima+ ini, agan diwajibkan untuk login terlebih dulu. Jika agan belum memiliki akun Bima+ dan harus membuat terlebih dahulu, silahkan ikuti instruksi yang ada ya.

Jika agan-agan memang sudah mempunyai akun Bima+ ini dan sudah bisa masuk ke tampilan awal aplikasi, agan klik pada bagian "Bonstri" (contoh pada gambar).

3. Klik Tukar Point

Cara Mendapatkan Kuota Gratis dari Three Lewat Tukar Point Bonstri Terbaru 2021

Setelah itu agan akan masuk ke menu dimana agan bisa melihat informasi seputar point bonstri yang agan miliki ya. Pastikan juga bahwa point Bonstri yang agan miliki, ada point nya, untuk menukarkan dengan berbagai macam produk yang agan ingin pilih nantinya.

4. Pilih Voucher yang Ingin Digunakan

Cara Mendapatkan Kuota Gratis dari Three Lewat Tukar Point Bonstri Terbaru 2021

Agan disini bebas ingin menukarkan voucher apa saja, selagi point Bonstri nya cukup. Akan tetapi karena kita ingin mendapatkan kuota internet gratis, agan bisa pilih beberapa pilihan voucher data gratis yang tersedia. Perlu diingat, agan hanya bisa mengambil 1 voucher untuk 1 bulan.

5. Tukar

Cara Mendapatkan Kuota Gratis dari Three Lewat Tukar Point Bonstri Terbaru 2021Cara Mendapatkan Kuota Gratis dari Three Lewat Tukar Point Bonstri Terbaru 2021

Contoh, agan ingin mengambil voucher kuota internet yang 2GB, maka agan pilih voucher kuota internet nya dan pilih tukarkan point.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis dari Three Lewat Tukar Point Bonstri Terbaru 2021

Jika sudah, nanti akan muncul voucher di menu "Voucher ku" dan langsung bisa agan gunakan sesuai dengan persyaratan dari voucher tersebut. Jika memang tidak muncul voucher yang telah ditukarkan, biasanya karena agan sudah melebihi batas penukaran dan agan bisa menukarkan kembali di bulan depannya.

Penutup

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Juga komentar-komentar saran dan kritik agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Kuota Gratis dari Tri Lewat Tukar Point Bonstri Terbaru 2021"