Widget HTML #1

Whatsapp Berat Saat Digunakan?, Ini Dia Cara Mengatasinya

Whatsapp Berat Saat Digunakan?, Ini Dia Cara Mengatasinya

Whatsapp Berat Saat Digunakan - Aplikasi yang sangat-sangat populer untuk sekedar chatting dan juga videocall bersama teman maupun keluarga adalah Whatsapp.

Mengapa Whatsapp?, karena aplikasi ini cukup ringan dan mudah sekali digunakan bahkan untuk orang yang baru pertama kali menggunakan nya sekalipun.


Whatsapp memberikan fitur-fitur yang memang tidak terlalu banyak, akan tetapi aplikasi Whatsapp ini dapat mudah digunakan oleh para orang-orang tua, itu sebabnya mengapa Whatsapp lebih banyak digunakan daripada aplikasi chat lainnya.

Akan tetapi aplikasi lambat laun akan tetap berat karena data yang ditampungnya cukup banyak, oleh karena itu disini saya akan memberikan sebuah tutorial singkat bagi agan-agan semua agar aplikasi Whatsapp nya dapat kembali ringan seperti semula.

Oke daripada banyak basa-basi langsung saja kita ke inti pembahasan.

Berikut Cara Agar Whatsapp Kembali Ringan Seperti Sedia Kala

1. Buka Pengaturan di Aplikasi Whatsapp

Whatsapp Berat Saat Digunakan?, Ini Dia Cara Mengatasinya

Yang pertama-tama agan silahkan buka pengaturan dulu di aplikasi Whatsapp nya, lalu setelah itu pilih menu Penyimpanan dan data

2. Klik Menu Penggunaan Jaringan

Whatsapp Berat Saat Digunakan?, Ini Dia Cara Mengatasinya

Setelah itu agan klik pada bagian Penggunaan Jaringan (seperti contoh pada gambar)


3. Klik Setel Ulang Statistik

Whatsapp Berat Saat Digunakan?, Ini Dia Cara MengatasinyaWhatsapp Berat Saat Digunakan?, Ini Dia Cara Mengatasinya

Setelah itu agan pilih atau klik Setel Ulang Statistik agar data statistik nya dapat tereset atau terhapus dan semua menjadi ke 0 kembali.

Untuk cara ini memang hanya sedikit berpengaruh, untuk artikel selanjutnya saya akan buatkan agar data whatsapp pada memori kita bisa lebih kecil dan tidak memenuhi kapasitas memori kita.


Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Juga komentar-komentar saran dan kritik agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "Whatsapp Berat Saat Digunakan?, Ini Dia Cara Mengatasinya"