Widget HTML #1

Cara Install OneDrive di Windows 7 Bagi Pemula

Cara Install OneDrive di Windows 7

Cara Install OneDrive di Windows 7 Bagi Pemula - Onedrive adalah layanan komputasi cloud serupa dengan Dropbox maupun Google Drive yang memungkinkan penggunanya mengunggah dan mensinkronkan berkas ke suatu penyimpanan dan kemudian mengaksesnya kembali melalui peramban web ataupun perangkat lainnya.

Jadi aplikasi OneDrive ini berguna bagi agan-agan agar mempermudah pekerjaan agan yang harus menyimpan data dan sewaktu-waktu harus dibuka oleh perangkat lain dari perangkat utama penyimpanan file.


Jika agan sudah tau atau sudah mengenal tentang software ini, kali ini saya akan memberikan tutorial singkat untuk menginstall aplikasi ini pada perangkat windows 7 milik agan secara mudah apalagi untuk agan-agan yang memang masih pemula sekali.

Oke daripada banyak basa-basi langsung saja kita ke inti pembahasan nya.

Cara Install Software OneDrive di Windows 7 Secara Mudah dan Cepat Bagi Pemula

1. Download Aplikasinya

Cara Install OneDrive di Windows 7 Bagi Pemula

Yang pertama-tama agan harus menginstall aplikasi OneDrive nya terlebih dahulu, silahkan klik disini untuk langsung masuk ke website downloadnya OneDrive

Cara Install OneDrive di Windows 7 Bagi Pemula

Tunggu sampai software selesai terdownload.

2. Install

Cara Install OneDrive di Windows 7 Bagi Pemula

Setelah selesai mendonwload software nya, silahkan agan-agan klik software nya untuk proses penginstallan. Setelah itu, agan klik Run (seperti pada gambar).

Cara Install OneDrive di Windows 7 Bagi Pemula

Setelah itu ikuti saja instruksi penginstallan dan tunggu sampai software OneDrive benar-benar terinstall.


3. Selesai dan Masukan Email Pengguna

Cara Install OneDrive di Windows 7 Bagi Pemula

Jika software telah terinstall, nanti akan ada perintah untuk agan-agan mengisi email pengguna agar OneDrive dapat tersingkron atau terhubung dengan device yang menggunakan OneDrive dengan email yang sama.


Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Juga komentar-komentar saran dan kritik agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "Cara Install OneDrive di Windows 7 Bagi Pemula"