Widget HTML #1

Cara Membuat Instastory Lebih Menarik Dengan Aplikasi Ini

Cara Membuat Instastory Lebih Menarik

Membuat Instastory Lebih Menarik - Pada zaman sekarang, sosial media adalah sebuah hal yang tidak lepas dari setiap manusia dimuka bumi. Sosial media sudah seperti kebutuhan sehari-hari bagi kita sekarang. Karena dari sosial media kita bisa mendapatkan keseruan dalam bermain smartphone.

Salah satu platform sosial media yang paling sering digunakan oleh orang-orang adalah Instagram. Dengan Instagram, kita bisa menshare apapun dengan foto maupun video didalamnya. Kita juga bisa menshare kegiatan kita atau momen-momen seru dalam hidup kita dengan sebuah foto dan video yang diberikan waktu 24 jam dan akan terhapus secara otomatis.

Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas seputar platform sosial media Instagram, terkhusus pada fitur instastory nya. Karna biasanya, instastory (setingan mendasar dari Instagram) itu hanya sekedar menambah efek atau tulisan saja.


Untuk kali ini saya akan memberikan tutorial singkat agar agan-agan semua bisa membuat instastory menjadi lebih menarik dengan aplikasi ini, apa nama aplikasinya?, langsung saja cek dibawah ini :

Cara Membuat Instastory Menjadi lebih Menarik, Mudah sekali!

1. Download Aplikasinya

Membuat Instastory Lebih Menarik

Yang pertama-tama adalah agan harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu. Nama aplikasinya adalah StoryArt - Instastory Editor For Instagram yang dikembangkan oleh developer Ryzenrise. Nah aplikasi ini yang akan kita pakai untuk mengedit instastory kita.

Silahkan agan search di Google Playstore atau bisa langsung klik DISINI

2. Masuk ke Aplikasinya

Membuat Instastory Lebih Menarik

Setelah selesai mendownload. Silahkan agan langsung klik next dan continue, lalu nanti agan akan menemukan tampilan awal dari aplikasi ini.

3. Pilih Gambar

Membuat Instastory Lebih MenarikMembuat Instastory Lebih Menarik

Setelah masuk kedalam tampilan awal dari aplikasinya, silahkan agan klik icon + disisi kanan bawah aplikasi. Lalu setelah itu agan cari gambar mana yang ingin dijadikan objek utama dalam instastory, lalu jika sudah ketemu dengan file nya, klik Template.


4. Proses Edit

Membuat Instastory Lebih MenarikMembuat Instastory Lebih Menarik

Setelah memilih file yang ingin di jadikan objek utama, silahkan agan pilih template yang ingin digunakan. Banyak sekali template yang bisa agan gunakan disini, sesuaikan saja dengan yang agan inginkan. Jika sudah memilih maka klik saja template nya, nanti akan masuk kedalam mode edit nya.

Di mode edit, agan bisa menambahkan text, bisa menambahkan stiker, bisa menambah warna juga. Jadi cukup lengkap (standart) agar instastory agan bisa lebih keren dari sebelumnya. Agan bisa buat seunik mungkin dengan menggunakan template dan tools-tools yang tersedia.

5. Simpan Gambar

Membuat Instastory Lebih Menarik

Jika sudah selesai mengedit, silahkan agan save dengan menekan tombol tanda panah kebawah disisi pojok kanan aplikasi. Agan juga bisa langsung mengshare gambarnya ke Instagram, Snapchat, maupun platform lainnya.


Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat, serta mengembangkan website ini menjadi lebih baik. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya!.

1 komentar untuk "Cara Membuat Instastory Lebih Menarik Dengan Aplikasi Ini"