Widget HTML #1

3 Aplikasi Edit Video Terbaik di Android 2020 - Part 1

Aplikasi Edit Video Terbaik di Android

Aplikasi Edit Video Terbaik di Android - Banyak sekali aplikasi android di Google Playstore yang dapat kita download, seperti aplikasi sosial media, aplikasi game, dan tak terkecuali aplikasi editing foto maupun video dengan berbagai versi.

Untuk zaman sekarang yang memang sudah canggih, teknologi pada smartphone pun juga tidak kalah dengan komputer atau laptop. Dulu mungkin kita hanya bisa mengedit foto atau video lewat komputer atau laptop saja, tetapi setelah perkembangan smartphone semakin canggih, kita bisa mengedit foto dan video lewat smartphone saja.

Maka dari itu, kali ini saya akan memberikan 3 refrensi aplikasi editing video pada android yang bisa agan gunakan untuk mengedit video. Oke langsung saja daripada banyak basa-basi ini dia 3 saran aplikasi editing video di android.


3 Aplikasi Edit Video Terbaik di Android Bagi Pemula

1. Kinemaster : Best Video Editor & Film Maker

Aplikasi Edit Video Terbaik di Android

Yang pertama, ada aplikasi Kinemaster : Best Video Editor & Film Maker yang dikembangkan oleh developer KineMaster Corporation sebagai aplikasi editing video. Aplikasi ini sudah cukup banyak digunakan oleh para pengguna android khususnya bagi mereka yang ingin mengedit video di smartphone nya.

Aplikasi ini memiliki fitur yang lumayan lengkap (meski pada dasarnya fitur-fitur ini adalah fitur basic atau banyak kita temui di aplikasi-aplikasi edit video lainnya). Agan yang pemula langsung bisa mencoba aplikasi ini untuk mengedit video di smartphone agan,

silahkan search di Google playstore atau bisa langsung klik DISINI

2. PowerDirector -  Video Editor & Video Maker

Aplikasi Edit Video Terbaik di Android

Yang kedua ada aplikasi PowerDirector - Video Editor & Video Maker yang dikembangkan oleh developer Cyberlink Corp Sebagai aplikasi editing video di platform android. Jujur, aplikasi PowerDirector ini adalah aplikasi yang cukup saya favoritkan.

Karna user interface nya tidak jauh berbeda dengan aplikasi di platform windows dari Adobe yaitu Adobe Premiere Pro. Tampilan nya cukup simpel dengan berbagai fitur "basic" yang sudah cukup untuk agan gunakan dalam mengedit video di sebuah smartphone.

Agan bisa langsung search aplikasi ini di Google Playstore atau bisa langsung klik DISINI


3. FilmoraGo - Video Editor, Video Maker, Crop Video

Aplikasi Edit Video Terbaik di Android

Yang ketiga atau yang terakhir ada aplikasi FilmoraGo - Video Editor, Video Maker, Crop Video yang dikembangkan oleh developer WONDERSHARE TECHNOLOGY CO., LIMITED. Aplikasi ini tidak hanya di android namun juga untuk platform windows.

Nah bagi agan-agan yang mau belajar editing atau agan masih sangat pemula, agan bisa menggunakan aplikasi ini karna user interface nya pun cukup mudah bahkan akan cepat diingat oleh agan-agan semua yang masih pemula.

Silahkan langsung di search aplikasi nya di Google Playstore atau langsung klik DISINI



Oke itu dia beberapa saran aplikasi edit video terbaik di android khususnya bagi agan-agan yang memang baru belajar atau masih pemula. Jangan lupa share ke teman-teman atau kerabat terdekat agan ya agar mereka bisa ikut tau tentang aplikasi-aplikasi editing video ini.

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Jangan lupa berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus mengembangkan website ini menjadi lebih baik lagi. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya!.

Posting Komentar untuk "3 Aplikasi Edit Video Terbaik di Android 2020 - Part 1"