Widget HTML #1

5 Game Horror Android Yang Seru Dan Gratis Terbaru 2020

5 Game Horror Android

5 Game Horror Android Seru dan Menegangkan Untuk Kamu Mainkan

5 Game Horror Android - Game adalah sebuah solusi dimana segelintir manusia bisa sedikit mengurangi rasa lelah nya selepas bekerja ataupun selepas belajar. Dengan game, kita dapat membuat diri kita lebih santai atau bahkan bisa membuat kita jadi lebih bahagia dan senang dikala sedih.

Selain itu juga, game sekarang banyak digunakan orang-orang sebagai mata pencaharian yang biasa kita menyebut mereka adalah "Pro Player Game" atau "Gamers". Jenis game ini bermacam-macam ada game FPS (First Person Shooter), ada juga RPG (Role Playing Game), RTS (Real Time Strategi), Dsb.

Serta game-game juga memiliki temanya tersendiri, semisal game bertemakan peperangan, game bertemakan kehidupan sosial, game bertemakan olahraga, bahkan game yang bertemakan horror. Dan game yang bertemakan horror inilah yang ingin saya baha pada kali ini.


Dan pada kali ini, saya akan membahas 5 game yang bertemakan horror untuk smartphone android yang bisa agan download langsung game nya lewat playstore. Oke langsung saja daripada banyak basa-basi ini dia 5 game horror Android yang seru serta gratis.

1. Antartica 88: Life Scary Action Horror Games

5 Game Horror Android

Yang pertama ini adalah game Antartica 88: Life Scary Action Horror Games yang dikembangkan oleh developer Euphoria Horror Games dan dirilis untuk platform Android serta IOS pada tanggal 25 Juni 2020. Untuk pengenalan alur cerita game nya, jadi awalnya pada tanggal 18 oktober 1988 ini di antartika terjadi pengeboran. Dan dari efek pengeboran itu, maka monster-monster yang ada di dalam tanah antartika pun bisa naik dan berkeliaran.

Jadi agan tidak harus kaget jika disepanjang game agan akan bertemu monster-monster tersebut. Dari segi grafik maupun alur ceritanya saya rasa bagus sekali, sangat-sangat bagus bahkan. Jadi bagi agan-agan yang suka sebuah game dengan alur cerita, game ini bisa jadi salah satu pilihan.

Silahkan search di Google playstore "Antartica 88" atau bisa langsung klik DISINI

2. Endless Nightmare: 3D Creepy & Scary Horror Game

5 Game Horror Android

Yang kedua ada game Endless Nightmare: 3D Creepy & Scary Horror Game yang dikembangkan oleh developer 707 INTERACTIVE: Fun Epic Casual Games dan game ini hanya dirilis untuk platform Android saja, jadi bagi agan-agan yang memiliki smartphone Iphone (IOS) harap bersabar ya, semoga developernya akan cepat mengembangkan game ini untuk platform IOS juga.

Untuk pengenalan alur story atau alur cerita dalam game nya, disini kita berperan sebagai detektif atau mungkin polisi yang berusaha mencari tau kenapa keluarga ini bisa "berantakan". Dan nanti dalam gameplay nya, kita akan menemukan banyak item yang dapat membantu kita untuk mencari tau atas jawaban tentang keluarga ini.

Agan bisa langsung search Endless Nightmare: 3D Creepy & Scary Horror Game di playstore atau langsung klik DISINI

3. Slendrina: The School

5 Game Horror Android

Yang ketiga ini adalah game Slendrina: The School yang dikembangkan oleh developer DVLoper. Saya rasa game ini sudah banyak orang yang tau, tapi jika agan belum pernah memainkan nya maka sedikit pengenalan game nya.

Game ini mengharuskan agan keluar dari sekolahan yang dimana agan terjebak disitu. Namun untuk keluar, aganpun harus berhadapan dengan sosok hantu yaitu slendrina, maka kesulitan nya adalah bukan hanya mencari cara bagaimana bisa keluar dari sekolah tersebut namun juga menghindar dari sosok hantu slendrina.

Silahkan agan search game nya di playstore atau langsung klik DISINI


4. Evil Nun: School Horror

5 Game Horror Android

Yang keempat ada game Evil Nun: School Horror yang dikembangkan oleh developer Keplerians Horror Games. Untuk pengenalan alur ceritanya, agan akan berhadapan dengan biarawati yang disini disebut sebagai Evil nun. Dia dulu adalah seorang biarawati pada umumnya, ia senang kepada anak-anak, ia juga baik dan layaknya seperti manusia normal pada umumnya.

Namun karena alasan yang kurang saya pahami, ia menjadi jahat. Di ruangan bawah tanah dari sekolah ini itu dibuat sebuah laundry namun akhirnya anak-anak lah yang dipaksa bekerja di laundry tersebut. Disini kita harus keluar dari sekolah ini dengan 3 macam ending, yaitu menggunakan mobil, lalu menggunakan balon udara, dan juga bisa keluar dari pintu depan.

Silahkan search di playstore atau agan bisa langsung klik DISINI

5. Ice Scream 1: Horror Neighborhood 

5 Game Horror Android

Yang kelima atau yang terakhir ada game Ice Scream 1: Horror Neighborhood yang dikembangkan oleh developer yang sama dengan game Evil Nun: School Horror yaitu Keplerians Horror Games. Sebenarnya ada 3 seri dari game ini, nanti agan bisa coba masing-masing serinya jika sudah menyelesaikan sesuai partnya ya!.

Silahkan agan download game nya langsung lewat playstore atau bisa lansung klik DISINI

Baca juga : Download Games Counter Strike 1.6 di Android Terbaru

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Bagi agan-agan yang memiliki saran game apalagi yang harus saya bahas di website ini, silahkan berikan saran nya dikolom komentar yaa!.

Jangan lupa berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya!.

Posting Komentar untuk "5 Game Horror Android Yang Seru Dan Gratis Terbaru 2020"