Widget HTML #1

2 Cara untuk Mengecek Nomor Telpon Misterius dengan Mudah

2 Cara untuk Mengecek Nomor Telpon Misterius dengan Mudah

2 Cara untuk Mengecek Nomor Telpon Misterius dengan Mudah - Sebagai pengguna smartphone, pastinya kita memiliki satu atau dua kartu SIM dari penyedia layanan komunikasi di Indonesia. Contoh, ada Telkomsel, Indosat, Tri, Axis, dan masih banyak lagi dan yang pastinya agan-agan sudah mengetahui itu semua.

Pasti dari kita, pernah paling tidak sekali dalam hidup ada seseorang yang menelpon atau mengirimkan pesan (bisa juga lewat chat di Whatsaap atau lainnya) ke nomor pribadi kita dan kita tidak mengetahui itu nomor siapa.

Dengan perkembangan teknologi yang sudah sangat semakin canggih, kita bisa kok untuk mencari tau atau melacak nomor telpon tersebut lewat sebuah aplikasi dan sebuah website. Apakah itu?, nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial singkat untuk agan-agan semua.

Yang dimana saya ingin memberikan tutorial agar agan-agan bisa mencari tau atau mengecek nomor telpon misterius yang masuk kedalam smartphone agan asli atau palsu. Bagaimana kah caranya?, silahkan disimak artikel berikut ini.

2 Cara untuk Mengecek Nomor Telpon Misterius

1. Gunakan website Tellows

2 Cara untuk Mengecek Nomor Telpon Misterius dengan Mudah

Untuk cara yang pertama ada sebuah website yang bernama Tellows. Website ini menyajikan sebuah layanan dimana agan-agan bisa mengetahui informasi asli dari nomor telpon misterius yang masuk kedalam smartphone agan.

Jika memang nomor misterius tersebut menghubungi banyak orang, dan orang-orang tersebut ada yang melaporkan kedalam website ini, nantinya website ini akan memberikan informasi tersebut kepada agan.

Jadi kekurangan nya adalah, jika memang nomor telpon tersebut tidak ada yang melaporkan via website ini, maka ya tetap tidak akan agan bisa cari tau informasinya. Ya secara garis besar, website Tellows ini sebagai sebuah wadah pengaduan dan juga saling sharing kepada orang-orang yang pernah dihubungi oleh nomor misterius tersebut.

Tapi tidak ada salahnya agan-agan mencoba layanan website ini terlebih dahulu, karena selain gratis website ini juga cukup membantu kok (andai ada orang yang memang senasib dengan agan ya, hehe).

2. Gunakan Aplikasi Getcontact

2 Cara untuk Mengecek Nomor Telpon Misterius dengan Mudah

Yang kedua adalah agan-agan bisa menggunakan aplikasi Getcontact yang tersedia di Playstore dan juga Appstore. Jadi aplikasi ini akan mencari tau nomor tersebut dari orang-orang yang mensave atau menyimpan nomor tersebut.

Nah nanti akan kelihatan orang-orang yang menyimpan nomor tersebut sebagai apa (namanya). Aplikasi ini juga cukup membantu untuk agan-agan, apalagi yang ingin cari tau informasi apakah pacarnya punya selingkuhan atau tidak, hehehe.

Saya sudah buatkan tutorial cara install dan memakainya di artikel yang lalu, agan-agan bisa langsung klik artikel berikut untuk tutorial cara pemakaiannya = Cara Mudah Mengetahui Nama Kontak Kita pada Nomor Orang Lain

Penutup

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Juga komentar-komentar saran dan kritik agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "2 Cara untuk Mengecek Nomor Telpon Misterius dengan Mudah"