Widget HTML #1

Cara Mudah Mengetahui Nama Kontak Kita Pada Nomor Orang Lain

Pernah tidak diantara kita ingin mengetahui atau penasaran sekali dengan nama kontak kita di nomor orang lain, apalagi kita yang lagi dekat sama seseorang atau kepada pasangan kita. Mungkin bisa kita mengetahui jika kita meminta atau melihat langsung di smartphone teman atau pasangan kita. Tapi bagaimana kita mengetahui tetapi dengan sembunyi-sembunyi atau tidak diketahui oleh teman maupun pasangan kita.




Nah pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan sebuah tutorial singkat bagaimana sih caranya agar kita bisa tau nama kontak kita di nomor orang lain seperti teman kita maupun pasangan kita. Tetapi yang harus saya ingatkan adalah, kita tidak bisa tau secara pasti nama tersebut tersimpan oleh nomor siapa, jadi kita masih harus menerka-nerka nama ini di save oleh nomor siapa.

Oke tanpa banyak basa-basi langsung saja ini dia tutorial singkatnya!.


1. Download Aplikasi nya


Pertama-tama agan harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu. Nama aplikasi nya adalah Getcontact, size nya tidak terlalu besar hanya 19MB saja.

Untuk link downloadnya ada di playstore atau agan bisa langsung klik DISINI

2. Masuk ke Aplikasi nya




Setelah selesai mendownload aplikasinya, silahkan agan masuk kedalam nya. Lalu jika muncul notifikasi izin seperti gambar diatas, silahkan agan klik setuju & lanjutkan. Lalu selanjutnya agan pilih Mulai sekarang (lihat seperti digambar).

3. Jadikan Aplikasi Default


Untuk yang ini sebenarnya opsional, tapi silahkan agan pilih "Jadikan Default" saja agar proses nya mudah nanti kedepannya. Jadi jika agan memilih aplikasi kontak dari bawaan smartphone aganpun tidak masalah.

4. Verifikasi Nomor Lewat Aplikasi Whatsapp


Setelah itu agan diminta untuk memverifikasi nomor telepon agan lewat aplikasi whatsapp. Tidak perlu khawatir, karna proses ini normal. Jadi silahkan ikuti arahan nya saja dari aplikasi.

5. Masuk ke Menu Tag


Nah setelah agan sudah selesai verifikasi, silahkan masuk ke menu Tag, nah disini agan bisa lihat nama nomor agan di kontak orang lain, memang kekurangan nya adalah kita masih harus menerka-nerka siapa yang menyimpan dengan nama seperti itu. Tapi paling tidak disini kita mendapat sedikit pencerahan dan pengetahuan, khususnya untuk gebetan, mantan, pasangan, dsb.


Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar, terutama untuk saran next artikel mau membahas apa. Sekian, saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya!.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Mengetahui Nama Kontak Kita Pada Nomor Orang Lain"