Widget HTML #1

Xiaomi akan Rilis Seri Redmi Note 10 Terbaru?, berikut Rumor Tampilan dan Spesifikasinya

Xiaomi akan Rilis Seri Redmi Note 10 Terbaru?, berikut Rumor Tampilan dan Spesifikasinya

Xiaomi akan Rilis Seri Redmi Note 10 Terbaru?, berikut Rumor Tampilan dan Spesifikasinya - Baru-baru ini ada sebuah kabar yang tersebar di sosial media yang mengatakan bahwa Xiaomi akan merilis sebuah smartphone terbaru dari seri Redmi Note 10, hmm smartphone apakah itu?.

Dilansir dari situs kesayangan kita bersama sebagai pecinta smartphone yaitu Gsmarena, kemungkinan besar smartphone tersebut bernama Xiaomi Redmi Note 10 Pro, tetapi masih belum pasti karena di situs GSMarena sendiripun belum dijelaskan secara detail tentang smartphone ini.

Oke daripada banyak basa-basi, mari kita bahas tentang tampilan smartphonenya serta spesifikasi yang diperkirakan ada pada smartphone tersebut.

Rumor Tampilan & Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10 Pro

Xiaomi akan Rilis Seri Redmi Note 10 Terbaru?, berikut Rumor Tampilan dan Spesifikasinya

Layar

Rumornya, pada bagian layar smartphone ini memiliki bentang layar sebesar 6.67Inch dengan resolusi 1080 x 2400 pixels, serta rasio 20:9.

Sistem Operasi

Urusan sistem operasi, smartphone ini memakai OS Android 11 dengan balutan MIUI 12. Rumor Prosesor nya memakai chipset Snapdragon 732G (8nm), GPU Octa-core, dan GPU Adreno 618.

Memori

Untuk RAM serta memori internalnya memiliki 3 varian, yaitu sebesar 4/64GB, 6/128GB, dan 8/256GB

Kamera

Rumor kamera belakang pada smartphone ini ada 4 buah dengan masing-masing resolusi 64MP (wide) + 8MP (ultrawide) + 2MP (macro) + 2MP (depth), bisa merekam video hingga resolusi 4K/30fps, 1080p@30fps. Untuk kamera depannya hanya ada 1 buah dengan resolusi 16MP (wide) dan bisa merekam hingga resolusi 1080p@30fps.

Batre, Sensor, dll

Kapasitas batre pada smartphone ini sebesar 5050mAh (Fast charging 33W, Reverse charge). Serta sudah memakai kabel USB Type-C 2.0. Sensor pada smartphone ini ada fingerprint di samping, accelerometer, gyro, proximity, dan compass.

Bagaimanapun juga spesifikasi diatas masih sebatas rumor, belum ada hasil akhir atau final nya dari pihak Xiaomi. Tapi kalaupun spesifikasi diatas benar adanya, menurut saya cukup bagus asal harganya tidak terlalu mahal, hehe.

Penutup

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Juga komentar-komentar saran dan kritik agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

1 komentar untuk "Xiaomi akan Rilis Seri Redmi Note 10 Terbaru?, berikut Rumor Tampilan dan Spesifikasinya"