Widget HTML #1

Tema Keren Xiaomi Untuk MIUI 12 Terbaru Januari 2021

Tema Keren Xiaomi Untuk MIUI 12 Terbaru Januari 2021

Tema Keren Xiaomi Untuk MIUI 12 Terbaru Januari 2021 - Untuk pengguna android, pasti sudah sangat tidak asing dengan yang namanya sistem operasi MIUI. Jika kita mendengar nama MIUI sudah pasti kita mengingat smartphone dari brand Xiaomi.

Didalam OS (atau lebih tepatnya UI) dari Xiaomi ini, kita sebagai pengguna diberikan keluasan dalam mengatur tampilan ponsel kita, yaitu dengan bantuan dari tema. Dan untuk urusan tema, Xiaomi ini terbilang sangat banyak creator nya.


Maka dari itu kita sebagai pengguna tidak perlu kesusahan dalam mencari tema. Karena banyak sekali tema yang dapat kita gunakan, terlebih lagi semuanya gratis!. Beberapa tema yang "premium" pun tetap kita bisa pakai, meski sebelum mendownload kita harus menunggu iklan dulu selama 30 detik.

Nah untuk itu, disini saya akan memberikan beberapa saran tema yang keren untuk agan-agan semua yang menggunakan ponsel Xiaomi dan menjalankan MIUI 12 pada devicenya.

Oke langsung saja daripada banyak basa-basi, berikut beberapa sarannya.

Beberapa Tema Xiaomi Keren untuk MIUI 12 Terbaru

1. Ultra v11

Tema Keren Xiaomi Untuk MIUI 12 Terbaru Januari 2021

Yang pertama ada tema Ultra v11. Tema ini buatan creator bernama Costantino, tema ini menyajikan tampilan tema dengan icon minimalis dan juga widget yang dibuat menyerupai widget iOS 14. Tema ini dapat kalian temukan di theme store langsung dengan region default ponsel kalian.

2. Android 9.0 Pie

Tema Keren Xiaomi Untuk MIUI 12 Terbaru Januari 2021

Yang kedua ada Android 9.0 Pie buatan dari creator Sofiane O. Tema ini menyajikan tampilan pure android berbasis android 9.0 Pie. Tema ini simpel dan cocok bagi agan-agan yang suka dengan tampilan pure android tanpa kostumisasi apapun.

3. Dream OS v12

Tema Keren Xiaomi Untuk MIUI 12 Terbaru Januari 2021

Yang selanjutnya ada tema Dream OS v12 buatan creator Guffy. Tampilan tema nya memakai icon flat design dan simpel sekali. Untuk lockscreen agan-agan bisa kostumisasi dengan menambahkan kata-kata maupun foto agan.

4. Simple One UI

Tema Keren Xiaomi Untuk MIUI 12 Terbaru Januari 2021

Yang selanjutnya ada tema Simple One UI dari creator SADIQ ALI. Tema ini memberikan tampilan yang mirip sekali dengan ONEUI nya Samsung. Untuk agan-agan yang suka dengan tampilan ponsel Samsung mungkin bisa menggunakan tema ini.


5. OxygenOS

Tema Keren Xiaomi Untuk MIUI 12 Terbaru Januari 2021

Yang selanjutnya ada tema OxygenOS dari creator Fardus Ahmed. Tema ini mengusung tampilan yang mirip dengan smartphone dari brand OnePlus. Brand OnePlus sangat terkenal dan pernah singgah di Indonesia dengan mengeluarkan ponsel pertamanya yaitu OnePlus One, hanya saja setelah itu OnePlus hengkang dari Indonesia karena mungkin di Indonesia kurang banyak peminatnya.

6. iOS 14.1

Tema Keren Xiaomi Untuk MIUI 12 Terbaru Januari 2021

Dan yang terakhir ada tema iOS 14.1 yang mengusung tampilan mirip dengan iOS dari Apple. Ini bisa jadi refrensi agan agar ponsel agan tampilan nya bisa mirip dengan iOS.

Nah semua tema diatas bisa agan download langsung di theme store tanpa perlu menggonta-ganti region terlebih dahulu. Tapi jika memang tidak tersedia maka agan harus mengganti ke region default nya (kalau agan pernah mengganti region ponsel Xiaomi agan ke China ataupun yang lain).


Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Juga komentar-komentar saran dan kritik agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "Tema Keren Xiaomi Untuk MIUI 12 Terbaru Januari 2021"