Widget HTML #1

Spesifikasi dan Harga dari Ponsel Tecno Spark 6 Go - Ponsel Android 1 Jutaan Terbaik

Spesifikasi dan Harga dari Ponsel Tecno Spark 6 Go - Ponsel Android 1 Jutaan Terbaik

Spesifikasi dan Harga dari Ponsel Tecno Spark 6 Go - Sebuah smartphone kembali muncul di Indonesia, yaitu bernama Tecno Spark 6 Go. Smartphone ini hadir di indonesia sekitar bulan Desember tahun 2020 lalu.

Sebenarnya, brand Tecno ini bukanlah brand baru. Brand Tecno ini satu keluarga dengan brand Infinix dan juga Itel yang dimana kita tidak asing lagi dengan 2 merk tersebut. Dan brand Tecno sudah tersedia di hampir 60 negara di dunia.

Smartphone Tecno Spark 6 Go ini hadir di Indonesia dengan 3 varian dari RAM dan Internal. Untuk lebih jelasnya langsung saja kita bahas dibawah ini.

Spesifikasi Ponsel Tecno Spark 6 Go

Spesifikasi dan Harga dari Ponsel Tecno Spark 6 Go - Ponsel Android 1 Jutaan Terbaik

Layar

Ukuran dari layar smartphone ini memiliki bentang sebesar 6.52 Inch (resolusi 720x1600 pixel) dengan rasio layar 20:9 dan juga ada "Dot Notch" sebagai tempat menaruh kamera. Di klaim layarnya bisa menghasilkan warna yang lebih baik dan juga tajam, serta pengalaman visual yang lebih memuaskan.

Kapasitas Baterai

Untuk kapasitas baterai yang ada di smartphone ini sebesar 5000mAh. yang di klaim dapat bertahan 40 hari stanby, 54 jam calling, 16 jam bermain game, 146 jam menyetel musik, 15 jam untuk browsing, dan 22 jam menonton video.

Kamera

Kamera smartphone ini ada 2 buah dengan resolusi 13MP. Dan untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 8MP dan ditambah sebuah LED Flash untuk kedua sisi kameranya.

Aplikasi Pendukung

Ada sebuah aplikasi pendukung pada smartphone ini yaitu bernama Bluetooth Audio Share. Yang dimana fungsi dari aplikasi ini adalah menghubungkan smartphone ini ke 2 device speaker bluetooth secara bersamaan.

RAM & Internal

Untuk RAM & internal dari smartphone ini memiliki 3 varian, yaitu 2/32GB, 3/64GB, dan 4/64GB. Yang dimana agan bisa membeli smartphone ini sesuai dengan kebutuhan agan dari sisi kapasitas RAM & internal nya.

Sistem operasi

Smartphone Tecno Spark 6 Go ini menjalankan sistem operasi android 10 Go Edition dengan UI buatan brand Tecno yaitu HiOS 6.2.

Untuk chipsetnya, versi varian 2/32GB - 3/64GB memakai chipset Mediatek MT6761D Helio A20 (12nm), dan untuk varian 4/64GB nya memakai chipset Mediatek MT6762D Helio A25 (12nm).

Harga dari Tecno Spark 6 Go All Varian

Untuk harga dari smartphone Tecno Spark 6 Go ini, ada di kisaran harga :
  • Varian RAM & internal 2/32GB = Rp.1.150.000
  • Varian RAM & internal 4/64GB = Rp.1.250.000
*Harga bisa agan temukan lebih murah atau lebih mahal, tergantung dari setiap penjual dan juga marketplace pilihan agan.

Penutup

Smartphone ini mungkin bisa dijadikan salah satu pilihan untuk agan-agan yang mencari smartphone murah dengan spesifikasi yang lumayan bagus untuk harga dikisaran 1 jutaan. Semoga rekomendasi saya kali ini dapat membantu agan-agan semua.

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Juga komentar-komentar saran dan kritik agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga dari Ponsel Tecno Spark 6 Go - Ponsel Android 1 Jutaan Terbaik"