Widget HTML #1

Game Android Ringan Untuk Smartphone Spesifikasi Rendah - Part 1

Game Android Ringan

Game Android Ringan Untuk Smartphone Spesifikasi Rendah - Games adalah salah satu aplikasi wajib bagi setiap pengguna smartphone pada zaman sekarang khususnya smartphone Android. Paling tidak dalam sebuah smartphone, minimal ada 1 buah games yang kita mainkan.

Dan juga kini banyak dari developer-developer games yang merilis banyak game-game keren dan bahkan sampai mirip (dari segi grafik) dengan game-game yang ada di PC atau laptop. Karena memang, semakin kesini, spesifikasi smartphone semakin canggih.

Tidak heran mengapa jika dizaman sekarang, kita menemukan berbagai macam smartphone dengan spesifikasi-spesifikasi yang gila sekali seperti RAM 12GB, Internal 1TB, dsb. Dan itu yang menyebabkan juga para developer game membuat games yang mirip dengan versi PC atau laptop.


Karena menurut salah satu gamers yang sudah cukup terkenal yaitu, Diwantara Anugrah Putra atau Bang Tara dari channel Youtube "Tara Arts Games Indonesia", sampai memberikan sebuah "ramalan" bahwasannya, bisa jadi smartphone akan menyaingi PC dan Laptop jika spesifikasinya terus dikembangkan, karena dulu spesifikasi-spesifikasi gila pada smartphone hanya bisa ditemui di PC atau Laptop.

Dan juga bahkan smartphone pun bisa menyaingi konsol-konsol game semacam Playstation, XBOX, dsb. Tetapi untuk agan-agan yang memang memiliki smartphone berspesifikasi rendahm tidak perlu khawatir karna agan-agan juga masih dapat menikmati banyak game untuk agan mainkan,

Maka dari itu, disini saya akan memberikan beberapa saran game ringan tapi seru untuk agan-agan semua. Oke langsung saja daripada kita banyak berbasa-basi, ini dia beberapa saran game ringan untuk agan-agan sekalian.

Game Ringan yang Seru Untuk Smartphone Android Berspesifikasi Rendah

1. Subway Surfers

Game Android Ringan Untuk Smartphone Spesifikasi Rendah

Yang pertama, ada game Subway Surfers. Game ini memiliki story atau cerita dimana kita adalah anak muda yang suka mencorat-coret gerbong kereta (bisa dilihat pada tampilan awal dari sebelum memulai game ini).

Setelah itu, kita akan dikejar-kejar oleh satpam dan juga anjing nya. Disini tugas kita hanya berlari selama yang kita bisa serta menghindari kejaran dari si satpam dan juga anjingnya. Tidak hanya itu, disini kita harus menghindari berbagai rintangan dijalan yang akan kita tempuh.

Serunya dari game ini, kita bisa memilih banyak karakter serta skateboard yang dapat kita pilih sesuai dengan kemauan kita. Dan pembelian nya hanya dengan menggunakan koin yang bisa kita dapatkan dan kumpulkan selama permainan dimulai.

Silahkan klik disini untuk mendownload game nya : Subway Surfers (Playstore)

2. Fruit Ninja

Game Android Ringan Untuk Smartphone Spesifikasi Rendah

Yang kedua ada game Fruit Ninja. Game ini sudah cukup atau bahkan terkenal di era-era sebelum tahun 2020 atau di era dimana smartphone android belum terlalu populer seperti sekarang. Game ini menceritakan kita sebagai seorang ninja yang tugasnya memotong-motong buah.

Game ini sangat simpel sekali, kita hanya perlu memotong-motong buah yang ada pada layar smartphone kita menggunakan sapuan jari (swipe) dan harus menghindari bom, karna jika bom tersebut ikut tersapu/terswipe maka permainan akan gagal.

Untuk link downloadnya bisa agan langsung klik disini : Fruit Ninja (Playstore)

3. Fast Racing 3D

Game Android Ringan Untuk Smartphone Spesifikasi Rendah

Yang ketiga ada Fast Racing 3D. Game ini bergenre Racing atau balapan, disini tidak ada story atau cerita nya ya. Agan hanya balapan seperti biasa. Dari segi grafik memang masih agak kurang, tetapi masih asik dimainkan di waktu senggang.

Untuk Link download nya bisa klik disini : Fast Racing 3D (Playstore)


4. Zombie Smasher

Game Android Ringan Untuk Smartphone Spesifikasi Rendah

Yang keempat, ada game Zombie Smasher. Game ini cukup simpel, dimana agan hanya perlu mengklik atau mentap zombie pada layar agan agar tidak sampai melewati sisi bawah layar smartphone agan.

Disini agan juga bisa menggunakan berbagai macam bantuan untuk membantu agan agar bisa membasmi seluruh zombie jika agan memang sedang "kuwalahan", bantuan nya seperti daging, bomb, petir, dsb.

Untuk link download nya agan bisa langsung klik disini : Zombie Smasher

5. Zombie Diary

Game Android Ringan Untuk Smartphone Spesifikasi Rendah

Yang kelima ada game Zombie Diary. Dalam game ini, agan ditugaskan untuk membasmi seluruh zombie dalam 1 round atau dalam 1 permainan. Agan akan dihadapkan dengan berbagai macam zombie dengan berbagai tipe dan juga kesulitan yang berbeda-beda.

Dan pada game ini, agan bisa memilih berbagai macam karakter, senjata, skin, dsb. Jadi game ini tidak monoton atau tidak membosankan, dan game ini seru untuk agan-agan mainkan diwaktu senggang. Apalagi jika agan-agan memang suka sekali game bertemakan zombie.

Untuk link downloadnya agan bisa langsung klik disini ya : Zombie Diary (Playstore)


Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran dikolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat bagi agan-agan semua.

Dan juga setiap kritik dan saran agar adalah motivasi saya agar bisa terus mengembangkan website ini menjadi lebih baik. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya!.

Posting Komentar untuk "Game Android Ringan Untuk Smartphone Spesifikasi Rendah - Part 1"