Widget HTML #1

Cara Mendapat Kuota Gratis Untuk Kartu Tri

Cara Mendapat Kuota Gratis Untuk Kartu Tri

Cara Mendapat Kuota Gratis Untuk Kartu Tri - Kuota adalah elemen penting dari sebuah smartphone beserta kartu SIM nya, karna pada jaman sekarang tidak cukup hanya pulsa, namun juga kuota. Mengapa?, karna untuk mengakses internet kita membutuhkan kuota.

Meskipun banyak provider diluar sana yang bisa menggunakan pulsa sebagai pengganti kuota, tetapi untuk tarif nya mungkin akan cukup mahal, tidak seperti kita membeli kuota. Kuota berisi 10GB mungkin bisa kita temukan di harga 35.000 - 50.000 tergantung dari provider tersebut.

Namun, akan lebih bisa mengontrol pemakaian internet kita. Seperti ada kuota yang terbagi-bagi khusus mengakses sosial media misalnya. Atau ada kuota yang bisa mengakses semua hal yang ada di internet entah sosial media, entah film atau video di youtube, atau hanya sekedar browsing mencari hal-hal menarik di internet.

Nah pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan bagaimana caranya mendapat kuota gratis untuk provider atau untuk kartu Tri. Simak baik-baik artikel kali ini ya!!.

Cara Mendapat Kuota Gratis Untuk Kartu Tri

1. Download Aplikasi Bima+

Cara Mendapat Kuota Gratis Untuk Kartu Tri

Syarat pertama untuk mendapatkan kuota gratis tersebut adalah dengan mendownload aplikasi Bima+ di Google PlayStore. Aplikasi Bima+ ini adalah aplikasi resmi dari provider atau kartu Tri itu sendiri. Dulu nama aplikasi nya adalah BimaTri, namun sudah dikembangkan oleh pihak Tri dan berubah menjadi Bima+ dan dengan serangkaian update terbaru pada fitur-fitur di aplikasi tersebut.

Link download nya KLIK DISINI

2. Masuk Ke Aplikasi

Cara Mendapat Kuota Gratis Untuk Kartu Tri

Saat pertama kali masuk aplikasi ini, biasanya agan harus login atau register terlebih dahulu supaya memiliki akun untuk bisa masuk ke aplikasi ini. Jikalau harus login terlebih dahulu atau register terlebih dahulu, silahkan login atau register. Setelah selesai agan akan masuk pada tampilan awal dari aplikasi Bima+ ini.

Agan bisa mengecek sisa pulsa, Masa aktif kartu, mengisi pulsa, membeli paket, dll. Tapi untuk tutorial mendapatkan kuota gratis ini, agan harus mengklik icon "Bonstri" di kanan layar (dibawah icon isi pulsa berwarna ungu muda)

3. Masuk ke menu Bonstri

Cara Mendapat Kuota Gratis Untuk Kartu Tri

Nah yang ketiga agan masuk ke dalam menu Bonstri. Bonstri itu seperti point kita untuk mendapatkan berbagai macam penawaran menarik dari provider atau kartu Tri. Mungkin agan-agan pernah liat atau paling tidak menyadari bahwa saat agan selesai isi pulsa akan ada sms dari operator Tri bahwa agan mendapat point bonstri. Nah point inilah yang akan kita pakai untuk mendapatkan kuota gratis tersebut.

4. Pilih Icon Tukar Point

Cara Mendapat Kuota Gratis Untuk Kartu Tri

Setelah ada di menu Bonstri, agan klik icon Tukar Point dan silahkan klik menu "Product Tri". Agan akan melihat berbagai macam pilihan paket-paket internet yang tentunya gratis. Hanya saja pastikan point Bonstri agan-agan mencukupi untuk menukarkan kuota gratis tersebut. Atau dengan kata lain, kita menukarkan voucher kuota dari point Bonstri tersebut.

5. Pilih Voucher Kuota Yang Kamu Inginkan

Cara Mendapat Kuota Gratis Untuk Kartu Tri

Nah setelah memilih voucher kuota yang agan inginkan, klik voucher nya lalu klik "Tukar Point". Namun pastikan sekali lagi agar point Bonstri nya mencukupi untuk menukarkan voucher kuota gratis tersebut.

6. Tinggal Gunakan Di Menu Voucher-Ku

Cara Mendapat Kuota Gratis Untuk Kartu Tri

Setelah sudah, silahkan lihat voucher tadi di menu "Voucher-Ku". Setelah itu tinggal agan-agan gunakan saja voucher nya untuk berselancar di internet. Tapi harus digaris bawahi, bahwa kuota gratis ini hanya bisa digunakan pada jam 01:00 dini hari sampai jam 12:00 siang. Dan kuota ini hanya bisa ditukarkan selama 1 bulan 1x - per voucher.

Penutup

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Setiap Komentar saran dan kritik dari agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

3 komentar untuk "Cara Mendapat Kuota Gratis Untuk Kartu Tri"