Widget HTML #1

Infinix Note 40 Racing Edition: Smartphone Mewah Tapi Murah

Infinix Note 40 Racing Edition
Infinix Note 40 Racing Edition: Desain Mewah, Performa Ngebut

Brand smartphone asal Hong Kong yaitu Infinix baru saja membawa smartphone edisi spesial mereka ke Indonesia.

Dengan hasil kerjasama dengan BMW Designworks maka tercipta sebuah smartphone edisi spesial untuk seri Infinix Note 40 yang mereka beri nama "Infinix Note 40 Racing Edition".

Infinix Note 40 Racing Edition, smartphone hasil kolaborasi Infinix dengan BMW yang menawarkan desain mewah dan performa yang ngebut!.

Karena Infinix Note 40 ini edisi spesial, tentu dari sisi desain juga terlihat berbeda dari varian regular nya. Membawa kesan mewah khas dari mobil BMW dengan aksen garis yang membuat smartphone ini terlihat "sangar".

Dan tidak ketinggalan juga warna merah, ungu dan biru khas mobil balap dari BMW juga ada di bodi smartphone Infinix Note 40 Racing Edition ini. Namun "keunikan" yang tertanam pada Infinix Note 40 Racing Edition ini hanya pada desain saja.

Sedangkan untuk spesifikasinya sendiri, tidak ada perubahan apapun. Chipset yang digunakan masih Mediatek Helio G99 Ultimate, lalu kamera belakang memiliki resolusi 108MP, mendukung pengecasan sampai 45W, dan lainnya.

Jadi tidak ada perubahan pada spesifikasi, hanya pada bagian desain nya saja Infinix Note 40 Racing Edition ini berbeda. Namun seperti smartphone edisi spesial kebanyakan, beberapa tambahan seperti wallpaper, lalu tampilan layar utama pada smartphone nya hanya sedikit berbeda.

Bagi anda yang ingin membeli smartphone ini, sudah mulai dijual resmi oleh Infinix di beberapa online store seperti Shopee dan Tokopedia. Atau anda bisa langsung klik tombol beli dibawah ini :


Untuk kesimpulannya, Infinix Note 40 Racing Edition ini hadir sebagai "warna" baru untuk smartphone kelas 2 jutaan yang bisa dibilang memiliki desain yang mungkin terkesan monoton. Sehingga Infinix Note 40 Racing Edition dapat menjadi pilihan anda jika memang ingin membeli smartphone baru.

Apalagi untuk anda yang memang senang atau suka dengan desain mewah khas mobil balap BMW sehingga smartphone yang anda miliki nampak "mencolok" dan terlihat berbeda dari smartphone kebanyakan sekarang.

Posting Komentar untuk "Infinix Note 40 Racing Edition: Smartphone Mewah Tapi Murah"