Widget HTML #1

Xiaomi Redmi A3, HP Entry Level Keren Dari Xiaomi

Xiaomi Redmi A3, HP Entry Level Keren Dari Xiaomi

Xiaomi Redmi A3, HP Entry Level Keren Dari Xiaomi - Belum lama ini, Xiaomi merilis smartphone terbaru mereka di Indonesia untuk pasar smartphone kelas bawah atau entry level, namun bagaimana bisa sebuah smartphone entry level memiliki desain se-mewah dan se-cantik ini?.

Smartphone terbaru ini yaitu Xiaomi Redmi A3, versi terbaru dari varian Redmi A yang rilis di Indonesia. Namun Xiaomi Redmi A3 ini memiliki desain yang lebih mencolok daripada versi sebelum-sebelumnya.

Alih-alih dengan desain sederhana seperti versi sebelumnya, justru di Xiaomi Redmi A3 ini mirip sekali dengan varian flagship nya Xiaomi, yaitu Xiaomi 13 Ultra. Yang dari segi harganya saja sudah sangat jauh berbeda bagaikan langit dan bumi.

Xiaomi Redmi A3 dijual secara resmi di Indonesia sebesar Rp.1.199.000 dengan kapasitas RAM dan Internal sebesar 4/128GB. Warna yang tersedia pun hanya ada 2 yaitu hitam dan biru.

Xiaomi Redmi A3, HP Entry Level Keren Dari Xiaomi
Sumber : GSMArena.com

Untuk spesifikasinya sendiri, Xiaomi Redmi A3 memakai prosesor Mediatek Helio G36 sama seperti versi sebelumnya yaitu Xiaomi Redmi A2. Peningkatan nya sendiri ada pada bagian layar nya yang sudah memiliki refresh rate 90hz dengan dimensi layar 6.71 inci.

Pada bagian kamera nampaknya tidak ada perubahan meskipun desain kamera nya berbeda. Karena masih menggunakan resolusi 8MP pada kamera belakang dan 5MP pada kamera depannya. Dan juga untuk port charging nya, sudah menggunakan kabel Type-C, berbeda dari varian sebelumnya yang masih menggunakan MicroUSB.

Untuk anda yang sedang mencari smartphone murah untuk sekedar komunikasi atau bermain sosial media, saya rasa Xiaomi Redmi A3 sudah sangat mumpuni. Desain nya bagus, prosesor yang cukup baik dan harga nya yang terjangkau dapat menjadi referensi pilihan anda sebelum membeli agar tidak salah pilih.

Posting Komentar untuk "Xiaomi Redmi A3, HP Entry Level Keren Dari Xiaomi"