Widget HTML #1

Ulasan Singkat Infinix Hot 40 Pro, Saudara Kembar Dari Infinix Note 30

Ulasan Singkat Infinix Hot 40 Pro, Saudara Kembar Dari Infinix Note 30

Ulasan Singkat Infinix Hot 40 Pro, Saudara Kembar Dari Infinix Note 30 - Belum lama ini, Infinix kembali merilis smartphone terbaru mereka dari seri Hot di Indonesia. Setelah meraih kesuksesan dari smartphone sebelumnya, kini Infinix mencoba kembali dengan merilis seri Hot untuk meramaikan pasar smartphone di Indonesia.

Smartphone terbaru mereka dinamai Infinix Hot 40i dan 40 Pro. Untuk Infinix Hot 40i sendiri, dijual sebesar Rp.1.699.000 sedangkan Infinix Hot 40 Pro dijual sebesar Rp.2.199.000. Untuk spesifikasi yang dibawa pada Infinix Hot 40 Pro, tidak jauh berbeda dengan smartphone Infinix sebelumnya.

Pasalnya, Infinix masih memakai chipset "sejuta umat" yaitu Mediatek Helio G99. Sangat mirip sekali dengan smartphone sebelumnya yaitu Infinix Note 30 yang harganya kini tidak jauh berbeda dengan Infinix Hot 40 Pro.

Yang menjadi perbedaan, Infinix Hot 40 Pro kini memakai set up kamera 108Mp pada kamera utama sedangkan di Infinix Note 30 hanya 64MP saja. Tentu dengan resolusi yang lebih besar, akan meningkatkan peforma kamera untuk menghasilkan gambar yang lebih bagus.

Ulasan Singkat Infinix Hot 40 Pro, Saudara Kembar Dari Infinix Note 30
Sumber : GSMArena.com

Tapi bukan berarti Infinix Hot 40 Pro menang "telak" karena di harganya yang hanya Rp.2.199.000, sudah pasti Infinix memberikan beberapa "kekurangan" seperti kecepatan charging di 33W. Tidak seperti Infinix Note 30 yang mempunyai kecepatan charging di 45W.

Tapi apakah berpengaruh pada performa?, saya rasa tidak terlalu karena prosesor yang dipakai juga sama yaitu Mediatek Helio G99. Untuk menjalankan game atau aplikasi sosial media, Mediatek Helio G99 sudah sangat cukup mumpuni untuk tahun ini.

Jadi, apakah Infinix Hot 40 Pro layak untuk dibeli?. Saya rasa kembali kepada anda, jika anda mencari smartphone diharga 2 jutaan dengan spesifikasi yang cukup baik untuk gaming dan pemakaian casual, Infinix Hot 40 Pro layak menjadi pilihan anda.

Posting Komentar untuk "Ulasan Singkat Infinix Hot 40 Pro, Saudara Kembar Dari Infinix Note 30"