Widget HTML #1

HP Layar Lengkung Cuma 2 Juta?, Ulasan Singkat Itel S23+

HP Layar Lengkung Cuma 2 Juta?, Ulasan Singkat Itel S23+

HP Layar Lengkung Cuma 2 Juta?, Ulasan Singkat Itel S23+ - Itel ialah sebuah brand smartphone asal Tiongkok yang baru-baru ini sedang hangat dibicarakan di Indonesia. Sebab smartphone yang tiap kali mereka rilis memiliki spesifikasi yang cukup baik namun dengan harga yang bisa dibilang terjangkau.

Itel pertama kali masuk dan merilis smartphone mereka di pasar Indonesia itu pada tahun 2020 dengan smartphone yang diberi nama Itel Vision 1 dan Itel Vision 1 Plus.

Spesifikasi yang dibawa saat itu bisa dibilang hampir sama dengan smartphone kelas entry level di tahun itu.

Namun kini, Itel mulai berbenah sehingga smartphone yang mereka rilis di Indonesia memiliki spesifikasi yang cukup baik namun dengan harga yang sangat terjangkau.

Bagaimana tidak, salah satu smartphone mereka yang diberi nama Itel S23+ memiliki desain layar lengkung dengan panel AMOLED khas smartphone flagship namun dijual di harga 2 jutaan saja.

Dan hal ini yang membuka sebuah standar baru bahwa tidak hanya smartphone flagship saja yang bisa memakai layar lengkung, tapi smartphone kelas menengah kebawah pun bisa memakainya.

HP Layar Lengkung Cuma 2 Juta?, Ulasan Singkat Itel S23+

Untuk spesifikasinya sendiri, Itel S23+ memakai chipset dari Unisoc dengan seri Tiger T616 dengan kapasitas penyimpanan sebesar 8/256GB.

Seperti yang sudah disinggung diatas, layar Itel S23+ ini memakai panel layar AMOLED dengan dimensi 6.78 inci beresolusi 1080x2400 pixel dan dilindungi oleh kaca corning gorilla glass 5 yang dipasang pada layar melengkung atau 3D Curved Screen.

Untuk kamera nya sendiri, memiliki resolusi 50MP pada kamera belakang dan 32MP pada bagian depan. Baterai nya juga cukup besar, yaitu 5000mAh dengan kecepatan charging di 18W.

Untuk penggunaan sehari-hari, saya rasa Itel S23+ bisa menjadi pilihan yang tepat. Tidak hanya untuk sekedar eksis di media sosial, namun Itel S23+ bisa kita ajak untuk bermain game-game ringan seperti Mobile Legend, Free Fire bahkan game sekelas Genshin Impact pun bisa dijalankan dengan cukup lancar di smartphone ini.

Itel S23+ memberi warna baru pada pasar smartphone kelas 2 jutaan di Indonesia. Jika anda tertarik membelinya, anda bisa mengunjungi smartphone store terdekat atau lewat marketplace kesayangan anda.

Posting Komentar untuk "HP Layar Lengkung Cuma 2 Juta?, Ulasan Singkat Itel S23+"