Widget HTML #1

Segera Rilis, Berikut Spesifikasi Lengkap Infinix Smart 8 Pro

Segera Rilis, Berikut Spesifikasi Lengkap Infinix Smart 8 Pro

Segera Rilis, Berikut Spesifikasi Lengkap Infinix Smart 8 Pro - Pada toko resmi Infinix di Shopee, kita sudah bisa melihat bahwa akan ada smartphone terbaru dari seri Infinix Smart 8 yang terbaru yaitu varian versi Pro nya.

Infinix Smart 8 Pro ini akan secara resmi dijual pada tanggal 19 Februari 2024 mendatang. Dan kira-kira apa saja spesifikasi yang akan dibawa Infinix Smart 8 Pro ini?, apakah akan sama dengan versi sebelumnya?, mari kita simak spesifikasi lengkapnya berikut ini.

Spesifikasi Lengkap Infinix Smart 8 Pro

Segera Rilis, Berikut Spesifikasi Lengkap Infinix Smart 8 Pro

Secara desain, Infinix Smart 8 dan varian Pro nya tidak memiliki perbedaan yang signifikan. Jika kita kutip dari website GSMArena, layar pada kedua smartphone ini identik dengan IPS LCD 90hz, 6,6 inch beresolusi 720x1612 pixel.

Yang membuatnya berbeda, ada pada beberapa bagian seperti chipset yang pada varian Infinix Smart 8 biasa memakai Unisoc T606, sedangkan yang varian Pro nya memakai chipset Mediatek Helio G36 dan memakai OS Android 13 (Go Edition) dibalut dengan XOS 13 punya Infinix.

Dari sisi kamera, Infinix Smart 8 Pro juga memiliki peningkatan yang cukup baik. Yaitu kamera belakang yang memiliki resolusi 50MP yang memungkinkan memiliki hasil lebih baik dari varian Infinix Smart 8 biasa yang memiliki resolusi kamera belakang 13MP.

Untuk RAM dan internal nya sendiri, ada 2 varian yaitu 4/64GB dan 8/128GB. Namun saya belum bisa memastikan Infinix akan membawa varian yang mana, atau mungkin semua varian tersebut dibawa mereka ke Indonesia.

Hingga kini, saya belum mendapat informasi resmi akan dijual berapa Infinix Smart 8 Pro ini. Namun jika dilihat dari varian Infinix Smart 8 reguler, mungkin saja harga dari Infinix Smart 8 Pro ini di kisaran Rp.1.499.000 - Rp.1.699.000.

Posting Komentar untuk "Segera Rilis, Berikut Spesifikasi Lengkap Infinix Smart 8 Pro"