Cara Mudah Menghasilkan Uang Dari HP tanpa Modal dan Praktis Dengan Aplikasi Bagi Pemula

Cara Mudah Menghasilkan Uang Dari HP tanpa Modal dan Praktis Dengan Aplikasi Bagi Pemula

Cara Mudah Menghasilkan Uang Dari HP tanpa Modal dan Praktis Dengan Aplikasi Bagi Pemula - Pada zaman yang sudah serba digital seperti sekarang ini, tentu untuk mendapatkan uang tidak selalu harus dengan bekerja keluar rumah.

Namun ada hal yang lebih mudah dan praktis untuk kita lakukan, yaitu kita bisa menghasilkan uang hanya dengan menggunakan alat yang sering sekali kita gunakan setiap harinya, yaitu HP/Smartphone kita.

Kamu tidak salah membaca, kita bisa kok untuk menghasilkan uang dari HP kita saja. Tapi mungkin bagi kebanyakan orang, masih cukup membingungkan akan cara menghasilkan uang lewat HP saja.

Nah oleh karenanya, disini saya berusaha sebaik mungkin untuk menjelaskan bagaimana sih caranya kita bisa menghasilkan uang hanya dengan menggunakan HP kita saja?. Disini saya ingin menjelaskan bagaimana caranya menghasilkan uang dengan beberapa aplikasi.

Cara Mudah Menghasilkan Uang Dari HP tanpa Modal dan Praktis Dengan Aplikasi Bagi Pemula

Aplikasi-aplikasi ini memang menyediakan fitur untuk kita mendapatkan uang, dan yang pasti aplikasi yang saya berikan contohnya adalah aplikasi legal yang tersedia di Playstore atau mungkin App Store.

Dan juga sudah banyak orang yang membuktikan bahwasannya mereka bisa mendapatkan penghasilan dari menggunakan aplikasi-aplikasi ini. Tanpa banyak basa-basi, berikut beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk Menghasilkan Uang Lewat HP Tanpa Modal dan Praktis, sekalipun kamu pemula.
Download | Streaming

1. Menghasilkan Uang dari Aplikasi Snack Video

Menghasilkan Uang dari Snack Video 2023

Yang pertama-tama adalah kamu bisa menggunakan aplikasi Snack Video. Kamu bisa menginstall terlebih dahulu lewat Google Play Store atau App Store, dan setelah itu lakukan registrasi akun pada aplikasi nya.

Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Snack Video

1. Menonton Video di Aplikasi Snack Video

Cara mudah yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan uang di aplikasi Snack Video adalah dengan menonton video. Berhubung aplikasi ini adalah penyedia video pendek, jadi semakin banyak kamu nonton maka makin banyak juga uang yang akan didapatkan.

2. Menyelesaikan Misi Like Video dan Mengikuti Pengguna lain

Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah dengan mewajibkan kamu tidak hanya menonton saja, akan tetapi juga like dan follow pengguna lain. Jadi, ketika kamu menyelesaikan misi ini akan mendapatkan 2000 koin tambahan yang bisa ditukarkan uang.

3. Ajak Teman untuk Download Aplikasi Snack Video (Refferal)

Cara mendapatkan uang tambahan di aplikasi Snack Video adalah dengan mengajak teman kamu untuk mendownload aplikasi ini. Dengan kamu mengundang teman menggunakan kode refferal tertentu, maka kamu akan mendapatkan uang tambahan senilai Rp77.000.

4. Menyelesaikan Misi Harian Hingga Usai

Kamu tidak mau mengundang teman tapi mau dapat koin tambahan?. Tenang, selesaikan misi-misi yang ada di aplikasi tersebut maka akan mendapatkan uang tambahan. Misi terbaru yang bisa kamu lakukan adalah dengan melalukan check-in setiap harinya.

Cara Mendapatkan Koin dari Snack Video

- Melakukan live streaming, minimal kamu harus punya 100 followers. Nantinya followers-mu bakal memberikan stiker yang bisa ditukar dengan koin.

- Mengikuti rangkaian misi ataupun event yang diselenggarakan SnackVideo. Nanti rewardnya bisa ditukarkan dengan koin dalam jumlah tertentu.

- Undang orang untuk instal Snack Video dan pastikan mereka menggunakan referral code yang kamu beri. Koin yang dihasilkan lewat cara inilah yang paling besar.

Berikut perbandingan koin Snack Video dengan uang Rupiah yang bisa kamu jadikan catatan untuk mencairkan uang:

50 koin Snack Video = Rp1
1.000 koin Snack Video = Rp20
500.000 koin Snack Video = Rp10.000
750.000 koin Snack Video = Rp15.000
1.000.000 koin Snack Video = Rp20.000
2.500.000 koin Snack Video = Rp50.000
10.000.000 koin Snack Video = Rp200.000
50.000.000 koin Snack Video = Rp1.000.000

Cara Menarik Uang di Snack Video

Cara untuk menarik uang dari aplikasi Snack Video adalah sebagai berikut
  • Buka aplikasi Snack Video
  • Tap icon di bagian pojok kanan atas lalu tap menu Dompet > Balance untuk melihat saldo.
  • Tap opsi Penarikan.
  • Sambungkan dengan akun e-wallet kamu lalu masukkan jumlah nominal yang hendak ditarik.
  • Tap Kirimkan > Kas Keluar.
  • Selesai dan Silahkan tunggu hingga uang dari Snack Video masuk ke saldo kamu.

Cara Menarik Uang dari Snack Video Lewat GoPay

Selain OVO, salah satu aplikasi e-wallet yang paling banyak dipakai untuk mencairkan saldo uang Snack Video adalah GoPay. Berikut panduannya:
  • Buka aplikasi Snack Video
  • Tap tombol Rp, lalu masuk ke event di aplikasi tersebut
  • Tap tombol Menarik, lalu tap nominal saldo mau kamu tarik
  • Tekan tombol Tarik lalu pilih metode penarikan, yaitu GoPay, dan Selesai

2. Menghasilkan Uang dari Aplikasi Helo

Menghasilkan Uang dari Snack Video 2023

Yang kedua adalah kamu bisa mendapatkan penghasilan uang lewat aplikasi Helo, nah berikut cara mendapatkan uang dari aplikasi Helo.

1. Mengundang Pengguna Baru (Refferal)

Untuk menarik pengguna baru, Helo membuat tugas dimana setiap pengguna lama yang bisa mengundang pengguna baru maka akan mendapatkan uang sebesar Rp 46.000.

Untuk setiap undangan pengguna baru maka kamu akan diberikan uang sebesar Rp 1800. Dan jika teman yang kamu undang terus menggunakan aplikasi Helo selama 30 hari dengan durasi penggunaan di atas 10 menit sehari maka kamu akan mendapatkan Rp 46.000.

2. Menggunakan Rutin Aplikasi Helo

Setiap kamu menggunakan aplikasi Helo maka kamu akan diberikan koin yang dapat kamu tukar dengan uang. Perhari kamu bisa mendapatkan koin sampai 400 yang jika di uangkan sekitar Rp 40. Cukup dengan menjelajahi Helo selama 20 Menit maka kamu akan mendapatkan 400 koin.

3. Absen Harian

Salah satu cara cepat mendapatkan koin di aplikasi Helo adalah dengan selalu absen Harian. Untuk hari pertama kamu akan mendapatkan koin sebesar 200 dan akan naik 200 setiap harinya.

Dan ketika sudah hari kedelapan, koin yang akan kamu dapat akan mencapai 1000 koin setiap harinya. Jika di total perhari kamu bisa mendapatkan 1400 koin dari check in dan tugas yang diberikan.

4. Tugas Pengguna Baru

Untuk kamu yang baru menggunakan Aplikasi Helo maka kamu otomatis akan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 300. Selain itu jika kamu memasukkan kode undangan maka kamu akan mendapatkan Rp 100.

Jika melakukan posting untuk pertama kali kamu juga bisa mendapatkan 1000 koin atau setara Rp 100. Dan jika kamu mengikuti dan membagikan konten pengguna lain maka kamu juga bisa mendpatkan 2000 koin.

3. Menghasilkan Uang dari Aplikasi Baca Plus

Menghasilkan Uang dari Snack Video 2023

Yang selanjutnya adalah kamu bisa menghasilkan uang dengan aplikasi bernama Baca Plus. Berikut ini cara untuk mendapatkan uang lewat aplikasi Baca Plus.
  • Pertama-tama yang bisa kita lakukan untuk menghasilkan uang dari aplikasi Baca Plus yaitu daily check in. Maksudnya, setiap harinya Anda harus membuka aplikasi ini sebagai bukti check-in untuk menghasilkan uang.
  • Kedua dengan Menonton video yang juga menjadi salah satu cara untuk menghasilkan uang. Atau lebih tepatnya ialah untuk menghasilkan uang anda harus menonton video dengan durasi waktu tertentu.
  • Cara selanjutnya yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dari aplikasi baca plus yaitu menonton iklan. Lebih tepatnya setiap iklan yang muncul pada aplikasi ini akan memberikan hadiah saldo kepada setiap penontonnya.
  • Undang teman (refferal) bisa menjadi cara selanjutnya untuk menghasilkan uang. Jadi, Semakin banyak teman yang diundang, maka semakin banyak pula uang masuk ke dalam saldo.

4. Menghasilkan Uang dari Shopee Affiliate

Menghasilkan Uang dari Snack Video 2023

Dan yang selanjutnya untuk kamu menghasilkan uang, bisa menggunakan aplikasi Shopee dengan mendaftar Affiliate nya. Berikut langkah-langkah mendapatkan penghasilan dari Shopee Affiliate.

Daftar Shopee Affiliate

  • Buka website shopee.co.id/aff pada browser atau cari “Shopee Affiliates Program” pada fitur Pencarian di aplikasi Shopee dan pastikan kamu sudah login ke akun Shopee sebelum mendaftar
  • Isi informasi yang dibutuhkan secara rinci dan benar
  • Setelah berhasil mendaftar, tunggu selama maksimal 3 hari kerja untuk mendapatkan email konfirmasi dan notifikasi di aplikasi Shopee
  • Setelah itu, kamu dapat mulai mendapatkan komisi dengan mempromosikan produk-produk Shopee menggunakan link Affiliates.

Cara Mendapatkan Komisi dari Shopee Affiliate

  • Setelah pengajuan mengikuti program Shopee Affiliates diterima, kamu akan mendapatkan custom link yang ada di halaman Shopee Affiliates Program
  • Selanjutnya pilih produk paling laris dari Star Seller atau Shopee Mall untuk bahan promosi kamu
  • Cantumkan referral link produk yang sudah kamu pilih tadi di seluruh akun sosial media atau website yang dimilik
  • Buat konten yang bisa menarik orang untuk mengklik link yang kamu cantumkan dan melakukan pembelian
  • Komisi yang akan kamu dapat sesuai dengan harga jual barang yang kamu bagikan link nya.
Pembayaran komisi dilakukan dua minggu sekali dengan catatan minimal pendapatan Rp10 ribu pada tanggal pembayaran yang telah ditentukan. Jika pendapatan kamu kurang dari Rp10 ribu, maka komisi tidak akan dibayarkan.

Penutup

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Setiap Komentar saran dan kritik dari agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar