Widget HTML #1

Ini Alasan Kenapa Kecepatan Internet Bisa Sangat Lemot di Waktu Tertentu

Ini Alasan Kenapa Kecepatan Internet Bisa Sangat Lemot di Waktu Tertentu

Ini Alasan Kenapa Kecepatan Internet Bisa Sangat Lemot di Waktu Tertentu - Internet adalah sesuatu hal yang kita sangat butuhkan saat ini. Karena internet yang memudahkan kita melakukan banyak hal lewat smartphone atau laptop kita.

Internet pun diakses oleh berbagai kalangan, tidak hanya mereka yang dewasa akan tetapi anak kecil pun sekarang sudah bisa mengakses internet (meskipun harus dibimbing ya oleh kedua orangtuanya). Jadi tidak ada batasan bagi siapapun untuk mengaksesnya.

Tapi pernah gak sih?, ketika kita sedang asik-asiknya mengakses internet, tiba-tiba internet kita menjadi lemot?. Hal ini adalah hal yang paling mengesalkan bagi kita bukan, apalagi kita sedang bermain game atau menonton film kesukaan kita di internet.

Nah pasti jadi pertanyaan bagi kita, kenapa ya internet kita bisa lemot?, lemotnya pun diwaktu-waktu tertetntu saja pula. Untuk menjawab pertanyaan kalian, mari kita bahas pada artikel kali ini, mengapa internet dapat lemot di waktu-waktu tertentu.

Biasanya, internet kita menjadi lemot adalah pada saat di jam-jam makan siang atau jam-jam orang pulang kerja. Mengapa?, jikalau saat makan siang tentu saja orang banyak yang beristirahat dari aktifitas kerjanya.

Dan kebanyakan, orang akan membuka smartphone mereka atau PC/Laptop mereka dan mengakses internet seperti Youtube atau aplikasi-aplikasi hiburan lainnya. Sedangkan di malam hari, orang-orang biasanya mengakses internet lagi pada waktu mereka pulang kerja.

Dengan maksud beristirahat dan bersantai selepas penatnya seharian bekerja. Makanya di saat jam-jam itu, internet akan terasa lebih lemot. Beda jika kamu mengakses nya diatas jam 12 malam. Mungkin kecepatan internet akan lebih cepat dari biasanya.

Karena jam 12 malam, mayoritas orang sudah tertidur atau orang tidak lagi mengakses internet. Semakin sedikit yang mengakses internet, justru akan membuat kecepatan internet kamu semakin cepat.

Penutup

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Setiap Komentar saran dan kritik dari agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "Ini Alasan Kenapa Kecepatan Internet Bisa Sangat Lemot di Waktu Tertentu"