Widget HTML #1

Aplikasi Streaming Film Indonesia dan Luar Negeri Paling Mantap Tanpa Ribet

Aplikasi Streaming Film Indonesia dan Luar Negeri Paling Mantap Tanpa Ribet

Aplikasi Streaming Film Indonesia dan Luar Negeri Paling Mantap Tanpa Ribet -  Menonton Film adalah kegiatan yang cukup mengasyikan disaat waktu senggang kita. Dan untuk menonton film, biasanya kita harus mengunjungi bioskop atau cinema tertentu.

Tapi itu adalah cara lama, dan sekarang ada cara baru bagi kamu yang ingin menonton film dengan mudah yaitu hanya lewat aplikasi yang tersedia pada smartphone android ataupun ios kamu.

Lantas apa saja sih aplikasi-aplikasi untuk menonton atau streaming film Indonesia atau luar negeri tersebut??. Langsung saja daripada banyak basa-basi berikut pembahasannya untuk kamu semua!.

Aplikasi Streaming Film Indonesia dan Luar Negeri Paling Mantap Tanpa Ribet

1. Netflix

Yang pertama-tama sudah pasti adalah Netflix. Aplikasi ini adalah layanan streaming yang menawarkan berbagai macam siaran acara TV, Film, Dokumenter, dan banyak lagi di berbagai perangkat yang terhubung dengan internet.

Aplikasi ini bisa dibilang sudah sangat populer dibandingkan aplikasi lainnya, karena Netflix cukup banyak menghadirkan film-film atau serial ekslusif yang bisa kamu tonton hanya lewat platform ini saja. Namun tentunya, untuk mengakses film-film premium kamu harus membayar langganan bulanannya.

2. Disney+ Hotstar

Yang selanjutnya ada Disney+ Hotstar. Tidak kalah dengan Netflix, Disney+ Hotstar inipun juga memberikan berbagai film dan serial-serial menarik dan ekslusif yang hanya bisa ditonton lewat aplikasi ini.

Dan dari namanya saja, orang mungkin akan lebih familiar karena Disney bisa dikatakan adalah perusahaan pembuat animasi yang cukup banyak mewarnai para anak-anak bahkan orangtua dari seluruh dunia.

3. Viu

Viu ini adalah layanan streaming film dan serial yang lebih menargetkan para pecinta film asia seperti film drama Korea. Jadi bagi kamu yang senang sekali menonton drama Korea, aplikasi streaming film Viu ini adalah salah satu rekomendasi aplikasi yang cocok.

4.WeTV

WeTV masih ada sedikit persamaan dengan Viu dan aplikasi streaming film kebanyakan. Namun ada beberapa film atau series lokal Indonesia yang hadir resmi untuk ditonton pada platform ini saja. Sejauh ini WeTV tidak kalah kok dengan aplikasi lainnya yang ada pada artikel kali ini.

5. iFlix

iFlix bisa dibilang adalah aplikasi layanan streaming film yang mungkin mirip dengan Netflix. Hanya saja iFlix ini hadir dalam varian versi Indonesia/Malaysia nya. Banyak film-film atau series ekslusif yang hadir di iFlix dan dapat kamu tonton langsung di aplikasinya.

Penutup

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Setiap Komentar saran dan kritik dari agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Streaming Film Indonesia dan Luar Negeri Paling Mantap Tanpa Ribet"