Widget HTML #1

Cara Ampuh Menghilangkan Iklan pada Aplikasi dan Situs di Android Gratis 100%

Cara Ampuh Menghilangkan Iklan pada Aplikasi dan Situs di Android Gratis 100%

Cara Ampuh Menghilangkan Iklan pada Aplikasi dan Situs di Android Gratis 100% - Iklan adalah sebuah hal yang mungkin bagi sebagian orang sangat menggangu kehadirannya. Pasalnya, seperti dalam contoh pada Youtube, kita perlu menunggu iklan dalam durasi minimal 5 detik sebelum melanjutkan video yang kita tonton.

Atau yang paling mengesalkan lagi adalah pada aplikasi gratis yang kita download lewat Playstore. Kita ambil contoh saja dari aplikasi game, yang terkadang saat kita memainkannya perlu menunggu iklan dulu yang kemunculannya sangat sering sampai mengganggu rasa senang kita saat bermain game tersebut.

Lantas bagaimanakah cara menghilangkan iklan di aplikasi-aplikasi tersebut?. Apakah ada cara untuk menghilangkan iklan pada aplikasi di platform android?. Tentu saja ada, berikut ini saya akan berikan beberapa cara agar agan bisa menghilangkan iklan dari aplikasi-aplikasi tersebut.

Untuk itu silahkan disimak artikel ini sampai habis, agar agan dapat mengerti dengan cara-cara yang saya sampaikan. Tanpa banyak basa-basi langsung saja berikut pembahasannya untuk agan-agan semua.

Cara Ampuh Menghilangkan Iklan pada Aplikasi dan Situs di Android Gratis 100%

1. Download Aplikasi versi MOD (Modifikasi)

Yang pertama-tama adalah agan bisa mendownload aplikasi yang ingin agan pakai namun versi modifikasi nya. Bagaimana caranya?, agan cukup ketik pada pencarian Google dan masukan kata kunci aplikasi yang ingin agan pakai dengan tambahan "MOD".

Contoh, "Download Aplikasi Stumble Guys MOD No Ads". Maka nanti agan akan menemukan banyak website yang memberikan aplikasi tersebut dalam versi tidak ada iklannya. Tapi perlu dicatat bahwa mungkin tidak semua aplikasi ada versi modifikasi nya.

2. Beli Versi Berbayar

Yang kedua adalah agan perlu membeli versi berbayar pada aplikasi tersebut. Memang cara ini bukan termasuk dari tutorial saya kali ini, namun dengan membeli aplikasi (yang memang menyediakan versi berbayar) akan menghilangkan iklan secara menyeluruh pada aplikasi tersebut.

3. Mengatur DNS Pribadi

Dan yang terakhir adalah mengatur DNS Pribadi agan di smartphone. Cara ini menurut saya cukup ampuh dan bahkan tidak hanya dalam aplikasi, namun juga ke beberapa website yang ada iklannya. Bagaimana caranya?, simak tutorialnya dibawah ini :
  • Buka Pengaturan, lalu ketikan pada kolom pencarian menu "DNS" (untuk lokasi menu nya  ini berbeda-beda tempatnya, untuk di HP Xiaomi ada di menu Koneksi & Berbagi/DNS Pribadi)
Cara Ampuh Menghilangkan Iklan pada Aplikasi di Android Gratis 100%
  • Lalu pilih "Nama host penyedia DNS Pribadi" dan masukan DNS tersebut dengan "dns.adguard.com" lalu klik Simpan
Cara Ampuh Menghilangkan Iklan pada Aplikasi di Android Gratis 100%

*Tidak semua aplikasi atau situs dapat hilang iklannya, karena ada beberapa aplikasi dan situs yang mungkin memiliki fitur anti blokir iklan.

Penutup

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Setiap Komentar saran dan kritik dari agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "Cara Ampuh Menghilangkan Iklan pada Aplikasi dan Situs di Android Gratis 100%"