Widget HTML #1

3 Hal Penting yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli HP Baru

3 Hal Penting yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli HP Baru

3 Hal Penting yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli HP Baru - Belum lama kita melewati hari lebaran dengan penuh suka cita, dan beberapa dari kita mungkin sedang berbahagia karena mendapatkan THR (Tunjangan Hari Raya) dari kantor ataupun sanak saudara kita.

Jika agan berminat untuk membeli HP baru dengan uang dari THR tersebut, ada baiknya agan-agan memperhatikan beberapa tips yang akan saya share pada kesempatan kali ini. Karena tentu saja agan harus pintar dalam mengelola uang, agar agan juga tidak menyesal setelah membelikan sesuatu dari uang tersebut.

Nah langsung saja, berikut ini ada 3 hal penting yang harus agan-agan perhatikan sebelum agan membeli HP baru. Daripada banyak basa-basi langsung saja berikut pembahasannya untuk agan-agan semua.

3 Hal Penting yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli HP Baru

1. Pikirkan dulu Kebutuhan nya

Nah yang pertama-tama adalah agan harus memikirkan terlebih dahulu akan kebutuhan agan dalam membeli HP baru. Setiap orang membeli HP tentu dengan kebutuhan nya masing-masing, ada yang butuh HP baru untuk bekerja seperti kurir atau ojek online, ada juga yang butuh HP baru untuk bermain game, dsb.

Oleh karenanya agan harus menentukan tujuan utama dari kebutuhan membeli HP itu sendiri. Karena berbagai macam kebutuhan juga berbeda HP yang dibeli, jikalau agan ingin bermain game maka agan harus memilih HP yang bisa menunjang aktivitas agan dalam bermain game.

Namun jikalau agan hanya membutuhkan HP sebagai alat komunikasi saja dan multimedia ringan untuk menonton Youtube dan juga browsing internet, maka agan tidak perlu membeli smartphone yang dikhususkan untuk bermain game (dan biasanya memang harganya bisa lebih mahal).

2. Lihat Anggaran Budget yang Dimiliki, Agar Tidak Melewati Batas dari Budget

Yang kedua adalah agan perlu melihat anggaran budget yang dimiliki. HP banyak sekali varian nya, entah dari segi varian spesifikasi, desain, maupun harganya. Oleh karenanya agan perlu melihat dulu budget yang agan miliki sebelum membeli HP baru tersebut.

Sebelum itu juga, pastikan agan memperhatikan point pertama tadi yaitu "kebutuhan" nya. Karena jikalau agan-agan sudah mengerti dan paham akan kebutuhan agan membeli HP, maka agan bisa menyesuaikan dengan budget yang agan miliki untuk membeli HP baru.

3. Ada Baiknya Memperhatikan dan Mengerti dengan Spesifikasi HP yang Akan Dibeli

Dan point yang terakhir adalah perlunya agan memperhatikan serta mengerti dengan spesifikasi HP yang akan agan beli. Karena hal ini juga dapat membuat pengeluaran agan terhadap pembelian HP menjadi lebih minim.

Agan dapat melihat dulu review HP yang sudah banyak di Youtube, agan tinggal memasukan kata kunci review pada HP yang hendak agan beli. Dan hal ini juga bisa menjadi pertimbangan agan ketika hendak membeli HP tersebut.

Penutup

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Setiap Komentar saran dan kritik dari agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "3 Hal Penting yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli HP Baru"