Widget HTML #1

Jadi Anak Muda dan Konten Kreator yang Kreatif Dengan Realme C25Y

Jadi Anak Muda dan Konten Kreator yang Kreatif Dengan Realme C25Y

Jadi Anak Muda dan Konten Kreator yang Kreatif Dengan Realme C25Y - Salah satu brand smartphone yang cukup terkenal di Indonesia yaitu Realme, merilis smartphone terbaru mereka yang dikhususkan untuk para anak muda atau Gen-Z yaitu Realme C25Y.

Smartphone Realme C25Y ini memberikan segudang fitur yang memang dikhususkan untuk kebutuhan para anak muda yang ingin menjadi content creator. Seperti yang kita ketahui bersama, sekarang makin banyak orang-orang yang terjun menjadi content creator di sosial media.

Jikalau dilihat dari perkembangannya pada bulan Januari tahun 2021, menurut riset dari We Are Social separuh penduduk Indonesia itu sangat aktif bermain sosial media. Dan hal tersebut tentu saja akan terus menerus meningkat di tahun 2022 ini.

Oleh karenanya juga, akhirnya Realme mencoba memahami kebutuhan para anak muda dan Realme C25Y inilah yang akan menemani dan mensupport para teman-teman semua untuk terus berkembang menjadi seorang content creator.

Tidak tanggung-tanggung, Realme C25Y ini disematkan spesifikasi kamera yang memiliki resolusi pixel sebesar 50MP loh!. Nah penasaran kan bagaimana spesifikasi lengkapnya?, oke langsung saja daripada banyak basa-basi, berikut pembahasannya untuk agan-agan semua!.

Spesifikasi Lengkap Realme C25Y

Jadi Anak Muda dan Konten Kreator yang Kreatif Dengan Realme C25Y

Layar

Layar pada smartphone Realme C25Y ini memiliki bentang layar sebesar 6.5 Inch dengan resolusi 720x1600 pixels bertipe IPS LCD.

Sistem Operasi

Pada bagian sistem operasinya, smartphone ini menggunakan chipset Unisoc T610 (12nm) dan menjalankan sistem operasi Android 11 serta dibalut oleh sistem antarmuka Realme UI R. Untuk kapasitas RAM dan memorinya sendiri sebesar 4/64GB.

Kamera

Pada bagian kamera, kamera sisi belakang ada 3 buah dengan masing-masing resolusi 50MP (wide) + 2MP (depth) + 2MP (macro). Dan untuk bagian perekaman video, mampu merekam hingga resolusi 1080P@30fps.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8MP (wide) dan bisa merekam video dengan resolusi 720P@30fps. Berikut hasil foto kamera belakang Realme C25Y.

Jadi Anak Muda dan Konten Kreator yang Kreatif Dengan Realme C25Y

Baterai

Baterai di smartphone ini berukuran 5000mAh support fast charging 18W namun masih menggunakan MicroUSB 2.0.

Harga Realme C25Y di Indonesia

Untuk harganya sendiri, Realme C25Y ini dijual dengan harga Rp.2.099.000 *Harga resmi dari Realme Indonesia, agan-agan dapat menemukan smartphone ini di harga yang lebih mahal atau lebih murah tergantung masing-masing toko di online shop ataupun offline.

Penutup

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Setiap Komentar saran dan kritik dari agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "Jadi Anak Muda dan Konten Kreator yang Kreatif Dengan Realme C25Y"