Widget HTML #1

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Realme Narzo 50A di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Realme Narzo 50A di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Realme Narzo 50A di Indonesia - Baru-baru ini brand smartphone yang sudah cukup terkenal di Indonesia yaitu Realme mengeluarkan smartphone terbaru mereka dari seri Narzo.

Smartphone tersebut Realme namakan Realme Narzo 50A. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang biasa kita temukan pada smartphone-smartphone kelas menengah. Seperti misalnya prosesor yang memakai Mediatek Helio G85.

Nah bagaimana sih spesifikasi lengkap dari smartphone ini?, dan bagaimana harganya?. Daripada banyak basa-basi lagi langsung saja berikut pembahasannya untuk agan-agan semua!.

Spesifikasi Lengkap Realme Narzo 50A

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Realme Narzo 50A di Indonesia

Kita akan mulai dari spesifikasi smartphone ini, pada sektor layar smartphone ini memiliki bentang layar sebesar 6.5 inch dengan resolusi 720x1600 pixels bertipe layar IPS LCD.

Pada bagian sistem operasinya, smartphone ini menggunakan chipset Mediatek Helio G85 (12nm) dan menjalankan sistem operasi Android 11 dan dibalut dengan sistem antarmuka RealmeUI 2.0. Untuk kapasitas RAM dan memorinya sendiri yaitu sebesar 4/64GB & 4/128GB.

Pada bagian kamera, kamera sisi belakang ada 3 buah dengan masing-masing resolusi 50MP (wide) + 2MP (macro) + 2MP (depth). Dan untuk bagian perekaman video, mampu merekam hingga resolusi 1080P@30/60fps.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8MP (wide) dan bisa merekam video dengan resolusi 1080P@30fps. Baterai di smartphone ini berukuran 6000mAh support fast charging 18W serta sudah menggunakan USB Type-C 2.0 namun support USB OTG.

Harga Realme Narzo 50A di Indonesia

Untuk harganya sendiri, Realme Narzo 50A ini dijual dikisaran harga Rp.2.099.000 (4/64GB) & Rp.2.299.000 (4/128GB) *Harga resmi Realme Indonesia, agan dapat menemukan harga yang lebih mahal atau lebih murah di marketplace kesayangan agan.

Penutup

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Setiap Komentar saran dan kritik dari agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Realme Narzo 50A di Indonesia"