Widget HTML #1

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Realme GT Neo2 di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Realme GT Neo2 di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Realme GT Neo2 di Indonesia - Selain Realme Narzo 50A, brand Realme juga membawa varian smartphone flagship mereka ke Indonesia. Smartphone tersebut adalah Realme GT Neo2.

Sebelumnya, brand Realme telah membawa varian Realme GT Master ke Indonesia. Dan sebenarnya cukup banyak varian dari Realme GT Series ini. Akan tetapi yang pada akhirnya Realme bawa secara resmi adalah Realme GT Master dan Realme GT Neo2 ke Indonesia.

Nah langsung saja daripada banyak basa-basi, berikut spesifikasi hingga harga lengkapnya untuk agan-agan semua, berikut pembahasannya. 

Spesifikasi Lengkap Realme GT Neo2

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Realme GT Neo2 di Indonesia

Kita akan mulai dari spesifikasi smartphone ini, pada sektor layar smartphone ini memiliki bentang layar sebesar 6.62 inch dengan resolusi 1080x2400 pixels bertipe layar AMOLED 120Hz dan juga diproteksi oleh kaca corning gorilla glass 5.

Pada bagian sistem operasinya, smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 870 5G (7nm) dan menjalankan sistem operasi Android 11 dan dibalut dengan sistem antarmuka RealmeUI 2.0. Untuk kapasitas RAM dan memorinya sendiri yaitu sebesar 12/256GB.

Pada bagian kamera, kamera sisi belakang ada 3 buah dengan masing-masing resolusi 64MP (wide) + 8MP (ultrawide) + 2MP (macro). Dan untuk bagian perekaman video, mampu merekam hingga resolusi 4K@30/60fps, 1080P@30fps dan juga terdapat fitur Gyro-EIS.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 16MP (wide) dan bisa merekam video dengan resolusi 1080P@30fps dan juga memiliki fitur Gyro-EIS. Baterai di smartphone ini berukuran 5000mAh support fast charging 65W serta sudah menggunakan USB Type-C 2.0.

Harga Realme GT Neo2 di Indonesia

Untuk harganya sendiri, Realme GT Neo2 ini dijual dikisaran harga Rp.6.499.000 (12/256GB) *Harga resmi Realme Indonesia, agan dapat menemukan harga yang lebih mahal atau lebih murah di marketplace kesayangan agan.

Penutup

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Setiap Komentar saran dan kritik dari agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Realme GT Neo2 di Indonesia"