Widget HTML #1

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Infinix Smart 6 di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Infinix Smart 6 di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Infinix Smart 6 di Indonesia - Setelah beberapa waktu lalu smartphone Infinix Smart 6 ini hadir di Thailand, sekarang smartphone ini masuk secara resmi ke Indonesia dan pastinya akan mewarnai pasar smartphone entry-level yang ada di Indonesia.

Yap seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahwa brand Infinix memang lebih sering mengeluarkan smartphone-smartphone kelas menegah hingga kebawah di pasar Indonesia. Dan beberapa smartphone mereka bisa dibilang cukup bagus bahkan saya sendiripun juga punya 1 device dari Infinix meski tidak sebagai smartphone utama saya.

Nah bagaimana spesifikasi hingga harga lengkapnya di Indonesia?, langsung saja berikut pembahasannya untuk agan-agan semua.

Spesifikasi Lengkap Dari Infinix Smart 6

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Infinix Smart 6 di Thailand

Kita akan mulai dari spesifikasi smartphone ini, pada sektor layar smartphone ini memiliki bentang layar sebesar 6.6 inch dengan resolusi 720x1600 pixels dan memiliki Tipe layar berjenis IPS LCD.

Pada bagian sistem operasinya, smartphone ini menggunakan chipset Unisoc SC9863A (28nm) dan menjalankan sistem operasi Android 11 (Go Edition) serta dibalut juga dengan sistem antarmuka XOS 7.6. Untuk kapasitas RAM dan memorinya sendiri yaitu sebesar 2/32GB.

Pada bagian kamera, kamera sisi belakang ada 2 buah dengan masing-masing resolusi 8MP + 0.8MP (depth). Dan untuk bagian perekaman video, mampu merekam hingga resolusi 1080P@30fps.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5MP dan bisa merekam video dengan resolusi 720P@30fps. Baterai di smartphone ini berukuran 5000mAh support charging 10W dan masih menggunakan MicroUSB 2.0 serta support USB OTG.

Harga Infinix Smart 6 di Indonesia

Untuk harganya sendiri, Infinix Smart 6 ini dijual dengan harga Rp.1.249.000 *Harga resmi dari Infinix Indonesia, agan-agan dapat menemukan smartphone ini di harga yang lebih mahal atau lebih murah tergantung masing-masing toko di online shop ataupun offline.

Penutup

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Setiap Komentar saran dan kritik dari agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Infinix Smart 6 di Indonesia"