Widget HTML #1

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Infinix Note 11 Pro di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Infinix Note 11 Pro di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Infinix Note 11 Pro di Indonesia - Tidak hanya brand Realme yang mengeluarkan smartphone terbaru mereka pada kelas mid-range, namun Infinix juga mengeluarkan smartphone yang sama kuatnya dengan Realme 8i yang telah kita bahas di artikel lalu.

Nama smartphone Infinix yang paling baru ini adalah Infinix Note 11 Pro. Spesifikasi yang disematkan di smartphone ini pun cukup "wah" mengingat kita tau Infinix masih terus "merangkak" untuk mencapai pasar smartphone yang dituju.

Hardware nya pun cukup baik, seperti chipset yang memakai Mediatek Helio G96 dan kapasitas RAM dan Internal sebesar 8/128GB. Penasaran kan?, langsung saja berikut pembahasannya untuk agan-agan semua!.

Spesifikasi Lengkap Infinix Note 11 Pro

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Infinix Note 11 Pro di Indonesia

Kita akan mulai dari spesifikasi smartphone ini, pada sektor layar smartphone ini memiliki bentang layar sebesar 6.95 inch dengan resolusi 1080x2460 pixels dan memiliki Tipe layar berjenis IPS LCD 120Hz.

Pada bagian sistem operasinya, smartphone ini menggunakan chipset Mediatek Helio G96 (12nm) dan menjalankan sistem operasi Android 11 serta dibalut juga dengan sistem antarmuka XOS 10. Untuk kapasitas RAM dan memorinya sendiri yaitu sebesar 8/128GB.

Pada bagian kamera, kamera sisi belakang ada 3 buah dengan masing-masing resolusi 64MP (wide) + 13MP (telephoto) + 2MP (depth). Dan untuk bagian perekaman video, mampu merekam hingga resolusi 1440P@30fps.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 16MP (wide) dan bisa merekam video dengan resolusi 1080P@30fps. Baterai di smartphone ini berukuran 5000mAh support fast charging 33W serta sudah menggunakan USB Type-C 2.0 dan support USB OTG.

Harga Infinix Note 11 Pro di Indonesia

Untuk harganya sendiri, Infinix Note 11 Pro ini dijual dengan harga Rp.3.199.000 *Harga resmi dari Infinix Indonesia, agan-agan dapat menemukan smartphone ini di harga yang lebih mahal atau lebih murah tergantung masing-masing toko di online shop ataupun offline.

Penutup

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Setiap Komentar saran dan kritik dari agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Infinix Note 11 Pro di Indonesia"