Widget HTML #1

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Infinix Hot 11s NFC di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Infinix Hot 11s NFC di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Infinix Hot 11s NFC di Indonesia - Beberapa waktu yang lalu, brand Infinix telah merilis smartphone "flagship" mereka ke tanah air yaitu Infinix Zero X Series. Dan kini baru saja Infinix merilis kembali smartphone terbaru mereka di Indonesia.

Smartphone tersebut diberi nama Infinix Hot 11s NFC. Sesuai dengan namanya, smartphone ini memiliki fitur NFC yang dimana mungkin bagi sebagian orang NFC masih cukup berguna seperti mengecek saldo e-money, dsb.

Selain NFC, smartphone terbaru Infinix ini memberikan fitur yang cukup baik seperti memakai prosesor Mediatek Helio G88 dan juga layar yang mendukung refresh rate sampai 90Hz. Nah daripada penasaran, berikut adalah informasi seputar spesifikasi hingga harga lengkapnya untuk agan-agan semua.

Spesifikasi Lengkap Infinix Hot 11s NFC

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Infinix Hot 11s NFC di Indonesia

Kita akan mulai dari spesifikasi smartphone ini, pada sektor layar smartphone ini memiliki bentang layar sebesar 6.78 inch dengan resolusi 1080x2480 pixels dan memiliki Tipe layar berjenis IPS LCD 90Hz dan diproteksi oleh kaca NEG Dinorex T2X-1.

Pada bagian sistem operasinya, smartphone ini menggunakan chipset Mediatek Helio G88 (12nm) dan menjalankan sistem operasi Android 11 dan dibalut dengan sistem antarmuka XOS 7.6. Untuk kapasitas RAM dan memorinya sendiri ada 2 varian yaitu sebesar 4/64GB & 6/128GB.

Pada bagian kamera, kamera sisi belakang ada 3 buah dan memiliki resolusi 50MP (wide) + 2MP (depth) + AI Lens. Dan untuk bagian perekaman video, mampu merekam hingga resolusi 1440P@30fps.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8MP (wide). Dan untuk bagian perekaman video, mampu merekam hingga resolusi 1440P@30fps. Baterai di smartphone ini berukuran 5000mAh dan sudah menggunakan USB Type-C 2.0 dan support USB-OTG.

Harga Infinix Hot 11s NFC di Indonesia

Untuk harganya sendiri, Infinix Hot 11s NFC ini dijual dengan harga Rp.2.099.000 (4/64GB) & Rp.2.399.000 (6/128GB) *Harga resmi dari Infinix Indonesia, agan-agan dapat menemukan smartphone ini di harga yang lebih mahal atau lebih murah tergantung masing-masing toko di online shop ataupun offline.

Penutup

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Setiap Komentar saran dan kritik dari agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Infinix Hot 11s NFC di Indonesia"