Widget HTML #1

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Infinix Hot 11 di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Infinix Hot 11 di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Infinix Hot 11 di Indonesia - Kemarin kita sudah membahas varian tertinggi dari Infinix Hot 11 Series yaitu Infinix Hot 11s NFC yang hadir secara resmi ke Indonesia.

Dan kini kita bahas varian biasa nya yaitu Infinix Hot 11. Spesifikasi yang ditawarkan memang cukup berbeda dari varian Hot nya, namun tentu ada beberapa sektor yang lebih unggul dibanding versi Hot 11s nya.

Yaitu seperti pada sektor baterai yang lebih besar 5200mAh, tidak seperti pada varian Hot 11s nya yang hanya 5000mAh. Lalu juga pada bagian chipset yang dimana smartphone ini memakai chipset Mediatek Helio G70.

Nah langsung saja daripada banyak basa-basi, berikut pembahasan lengkap seputar spesifikasi hingga harga nya untuk agan-agan semua!.

Spesifikasi Lengkap Infinix Hot 11

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Infinix Hot 11 di Indonesia

Kita akan mulai dari spesifikasi smartphone ini, pada sektor layar smartphone ini memiliki bentang layar sebesar 6.6 inch dengan resolusi 1080x2408 pixels dan memiliki Tipe layar berjenis IPS LCD.

Pada bagian sistem operasinya, smartphone ini menggunakan chipset Mediatek Helio G70 (12nm) dan menjalankan sistem operasi Android 11 dan dibalut dengan sistem antarmuka XOS 7.6. Untuk kapasitas RAM dan memorinya sendiri sebesar 4/64GB.

Pada bagian kamera, kamera sisi belakang ada 2 buah dan memiliki resolusi 13MP (wide) + AI Lens. Dan untuk bagian perekaman video, mampu merekam hingga resolusi 1440P@30fps.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8MP (wide). Dan untuk bagian perekaman video, mampu merekam hingga resolusi 1440P@30fps. Baterai di smartphone ini berukuran 5200mAh dan sudah menggunakan USB Type-C 2.0 dan support USB-OTG.

Harga Infinix Hot 11 di Indonesia

Untuk harganya sendiri, Infinix Hot 11 ini dijual dengan harga Rp.1.849.000 (4/64GB) *Harga resmi dari Infinix Indonesia, agan-agan dapat menemukan smartphone ini di harga yang lebih mahal atau lebih murah tergantung masing-masing toko di online shop ataupun offline.

Penutup

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Setiap Komentar saran dan kritik dari agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Infinix Hot 11 di Indonesia"