Niskala Gadget
Tutorial, Tips dan Trik, Rekomendasi Smartphone atau Gadget Terbaru dan Tutorial Blogging bagi pemula.

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Advan Tab VX

Namun kini, brand Advan mulai "berbenah" karena smartphone maupun tablet yang mereka keluarkan sudah mulai menunjukkan value yang baik.
Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Advan Tab VX

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Advan Tab VX - Rasanya sudah cukup lama kita tidak membahas brand smartphone asal Indonesia ini ya. Yap, sudah pasti agan-agan semua tidak asing lagi dengan brand smartphone asal Indonesia yang bernama Advan.

Smartphone-smartphone dari Advan memang bisa dibilang tidak terlalu "tinggi" jika dibandingkan dengan smartphone-smartphone dari brand luar negeri yang sama pada kelasnya. Namun kini, brand Advan mulai "berbenah" karena smartphone maupun tablet yang mereka keluarkan sudah mulai menunjukkan value yang baik.

Misalnya saja di Advan GX lalu, dan kini di tablet Advan yang terbaru yaitu Advan Tab VX. Nah daripada penasaran langsung saja berikut pembahasannya untuk agan-agan semua!.

Spesifikasi Lengkap Advan Tab VX

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Advan Tab VX

Kita akan mulai dari spesifikasi tablet ini, pada sektor layar tablet ini memiliki bentang layar sebesar 10.4 inch dengan resolusi 1200x2000 pixels dan memiliki Tipe layar berjenis IPS LCD, WUXGA+.

Pada bagian sistem operasinya, tablet ini menggunakan chipset Unisoc Tiger T618 dan menjalankan sistem operasi Android 11. Untuk kapasitas RAM dan memorinya sendiri yaitu 8/128GB.

Pada bagian kamera, kamera sisi belakang memiliki resolusi 8MP. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5MP. Baterai di tablet ini berukuran 6200mAh serta sudah menggunakan kabel USB Type C.

Harga Advan Tab VX

Untuk harganya sendiri, Advan Tab VX ini dijual dengan harga Rp.3.499.000 *Harga resmi dari Advan Indonesia, agan-agan dapat menemukan smartphone ini di harga yang lebih mahal atau lebih murah tergantung masing-masing toko di online shop ataupun offline.

Penutup

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Setiap Komentar saran dan kritik dari agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar