Widget HTML #1

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Infinix Zero X Pro di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Infinix Zero X Pro di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Infinix Zero X Pro di Indonesia - Infinix baru-baru ini memasukan seri smartphone flagship mereka ke Indonesia yaitu Infinix Zero X Series. Namun dari ketiga varian smartphone tersebut, Infinix hanya memasukan 2 saja yaitu varian Pro dan juga Neo.

Di artikel sebelumnya kita telah membahas seri Neo nya dan kini kita membahas varian Pro dari Infinix Zero X series, yang dimana varian Pro ini adalah varian tertinggi dari Infinix Zero X series.

Oke langsung saja daripada banyak basa-basi berikut pembahasannya untuk agan-agan semua.

Spesifikasi Lengkap Dari Infinix Zero X Pro

Spesifikasi Lengkap Dari Infinix Zero X Pro

Kita akan mulai dari spesifikasi smartphone ini, pada sektor layar smartphone ini memiliki bentang layar sebesar 6.67 inch dengan resolusi 1080x2400 pixels dan memiliki Tipe layar berjenis AMOLED 120Hz.

Pada bagian sistem operasinya, smartphone ini menggunakan chipset Mediatek Helio G95 (12nm) dan menjalankan sistem operasi Android 11 serta dibalut juga dengan sistem antarmuka XOS 7.6. Untuk kapasitas RAM dan memorinya sendiri yaitu sebesar 8/128GB.

Pada bagian kamera, kamera sisi belakang ada 3 buah dengan masing-masing resolusi 108MP (wide) + 8MP (periscope telephoto) + 8MP (ultrawide). Dan untuk bagian perekaman video, mampu merekam hingga resolusi 4K@30fps & 1080P@30fps dan tersedia fitur Gyro-EIS dikedua lensa wide dan periscope telephoto nya.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 16MP (wide) dan bisa merekam video dengan resolusi 1080P@30fps. Baterai di smartphone ini berukuran 4500mAh support fast charging 45W dan sudah menggunakan USB Type-C 2.0 serta support USB OTG.

Harga Infinix Zero X Pro di Indonesia

Untuk harganya sendiri, Infinix Zero X Pro ini dijual dengan harga Rp.4.899.000 *Harga resmi dari Infinix Indonesia. Agan dapat menemukan harga yang mungkin lebih mahal atau lebih murah di toko online ataupun offline pilihan agan.

Penutup

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Setiap Komentar saran dan kritik dari agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Infinix Zero X Pro di Indonesia"