Widget HTML #1

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Google Pixel 6

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Google Pixel 6

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Google Pixel 6 - Baru-baru ini Google mengeluarkan smartphone terbaru mereka yaitu Google Pixel 6 dan Google Pixel 6 Pro. Pada smartphone ini, Google menyematkan teknologi terbaru mereka pada bidang prosesor.

Google memberi nama prosesor buatan mereka dengan nama Google Tensor yang memiliki fabrikasi 5nm saja. Dan dikedua smartphone Google Pixel terbaru ini, Google menyematkan teknologi terbaru mereka itu.

Selain itu, Google Pixel 6 Series ini pun memiliki "wajah" baru yang tentunya sangat keren menurut saya, apalagi dengan perpaduan pilihan warna dari pihak Google itu sendiri membuat saya cukup takjub melihatnya.

Nah bagaimana spesifikasi hingga harga lengkapnya?, langsung saja daripada banyak basa-basi, berikut pembahasannya untuk agan-agan semua.

Spesifikasi Lengkap Google Pixel 6

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Google Pixel 6

Kita akan mulai dari spesifikasi smartphone ini, pada sektor layar smartphone ini memiliki bentang layar sebesar 6.4 inch dengan resolusi 1080x2400 pixels dan memiliki Tipe layar berjenis AMOLED 90Hz dan diproteksi oleh kaca corning gorilla glass victus.

Btw smartphone ini sudah support jaringan 5G ya. Pada bagian sistem operasinya, smartphone ini menggunakan chipset Google Tensor (5nm) dan menjalankan sistem operasi Android 12. Untuk kapasitas RAM dan memori internalnya sendiri ada 2 varian yaitu sebesar 8/128GB, 8/256GB.

Pada bagian kamera, kamera sisi belakang ada 2 buah dan memiliki resolusi 50MP (wide) + 12MP (ultrawide). Dan untuk bagian perekaman video, mampu merekam hingga resolusi 4K@30/60fps, 1080P@30/60/120/240fps dan memiliki fitur Gyro-EIS serta OIS.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8MP (wide). Dan untuk bagian perekaman video, mampu merekam hingga resolusi 1080P@30fps. Baterai di smartphone ini berukuran 4614mAh support fast charging 30W, fast wireless charging 21W, reverse wireless charging, USB power delivery 3.0 dan sudah menggunakan USB Type-C 3.1.

Harga Google Pixel 6

Untuk harganya sendiri, Google Pixel 6 ini dijual dikisaran harga Rp.8.4JT (8/128GB) *Harga yang keluar di Amerika Serikat, mungkin saja akan ada perbedaan harga andai nanti masuk ke Indonesia secara resmi.

Penutup

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Setiap Komentar saran dan kritik dari agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Google Pixel 6"