Widget HTML #1

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Tecno Spark 6 Go 2021 di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Tecno Spark 6 Go 2021 di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Tecno Spark 6 Go 2021 di Indonesia - Brand smartphone Tecno bukan brand yang asing lagi atau brand baru di Indonesia, karena sebelumnya-sebelumnya brand ini sudah mengeluarkan dan merilis smartphone terbaru mereka di Indonesia.

Dan baru-baru ini brand Tecno kembali mengeluarkan smartphone entry-level terbaru mereka dan ini adalah versi terbaru dari smartphone lama mereka, yaitu Tecno Spark 6 Go versi 2021. Nah bagaimana sih spesifikasi lengkap hingga harganya?.

Langsung saja daripada banyak basa-basi, berikut pembahasan nya untuk agan-agan semua.

Spesifikasi Lengkap Tecno Spark 6 Go 2021

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Tecno Spark 6 Go 2021 di Indonesia

Kita akan mulai dari spesifikasi smartphone ini, pada sektor layar smartphone ini memiliki bentang layar sebesar 6.52 inch dengan resolusi 720x1600 pixels dan memiliki Tipe layar berjenis IPS LCD.

Pada bagian sistem operasinya, smartphone ini menggunakan chipset Mediatek Helio A20 dan menjalankan sistem operasi Android 10 (Go Edition) dan dibalut dengan sistem antarmuka HiOS 6.2. Untuk kapasitas RAM dan memorinya sendiri hanya sebesar 2/32GB saja.

Pada bagian kamera, kamera sisi belakang ada 2 buah dengan masing-masing resolusi 13MP + Unspecified Camera. Dan untuk bagian perekaman video, mampu merekam hingga resolusi 1080P@30fps.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8MP. Baterai di smartphone ini berukuran 5000mAh dan masih menggunakan MicroUSB 2.0 dan support USB-OTG.

Harga Tecno Spark 6 Go 2021 di Indonesia

Untuk harganya sendiri, Tecno Spark 6 Go 2021 ini dijual dengan harga Rp.1.199.000 (2/32GB) *Harga resmi dari Tecno Indonesia, agan-agan dapat menemukan smartphone ini di harga yang lebih mahal atau lebih murah tergantung masing-masing toko di online shop ataupun offline.

Penutup

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Setiap Komentar saran dan kritik dari agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Tecno Spark 6 Go 2021 di Indonesia"