Daftar Smartphone Vivo Yang Akan Mendapatkan OS Android 12 Terbaru

Namun tidak secara langsung dan serentak, akan tetapi sistem update akan Vivo lakukan secara bertahap ke beberapa smartphone mereka dalam jangka waktu
Daftar Smartphone Vivo Yang Akan Mendapatkan OS Android 12 Terbaru

Daftar Smartphone Vivo Yang Akan Mendapatkan OS Android 12 Terbaru - Pada tanggal 4 Oktober tahun 2021 lalu, Google resmi merilis sistem operasi terbaru dari Android yaitu Android 12 atau memiliki nama lain yaitu Snow Cone.

Dan baru-baru ini brand smartphone yang sudah cukup kita kenal yaitu Vivo, mengeluarkan informasi terkait smartphone-smartphone mana saja yang akan mereka berikan update atau pembaharuan sistem terbaru ke Android 12.

Namun tidak secara langsung dan serentak, akan tetapi sistem update akan Vivo lakukan secara bertahap ke beberapa smartphone mereka dalam jangka waktu beberapa bulan. Nah untuk agan-agan yang memakai smartphone Vivo, siap-siap ya.

Oke langsung saja daripada banyak basa-basi, berikut pembahasannya untuk agan-agan semua!.

Daftar Smartphone Vivo Yang Akan Mendapatkan OS Android 12 Terbaru

1. November 2021

Untuk bulan November tahun 2021 ini, Vivo memberikan sistem update atau pembaharuan software ke Android 12 untuk smartphone Vivo X70 Pro+ terlebih dahulu, jadi bagi agan-agan yang memiliki smartphone tersebut mungkin bisa bersiap-siap untuk dapat update nya.

2. Desember 2021

Untuk bulan Desember tahun 2021 ini, Vivo memberikan sistem update atau pembaharuan software ke Android 12 untuk smartphone Vivo X60 Pro+, X60 Pro, X60, V21 dan Y72 5G, jadi bagi agan-agan yang memiliki smartphone tersebut mungkin bisa bersiap-siap untuk dapat update nya.

3. Januari 2022

Untuk bulan Januari di tahun baru 2022 ini, Vivo memberikan sistem update atau pembaharuan software ke Android 12 untuk smartphone Vivo X70 Pro, V21e, V20 (2021), V20, Y21, Y51A dan Y31, jadi bagi agan-agan yang memiliki smartphone tersebut mungkin bisa bersiap-siap untuk dapat update nya.

4. Maret 2022

Untuk bulan Maret tahun 2022, Vivo memberikan sistem update atau pembaharuan software ke Android 12 untuk smartphone Vivo X50 Pro, X50, V20 Pro, V20 SE, Y33s, Y20G, Y53s dan Y12s, jadi bagi agan-agan yang memiliki smartphone tersebut mungkin bisa bersiap-siap untuk dapat update nya.

5. Awal April 2022

Untuk bulan April tahun 2022, Vivo memberikan sistem update atau pembaharuan software ke Android 12 untuk smartphone S1 dan Y19, jadi bagi agan-agan yang memiliki smartphone tersebut mungkin bisa bersiap-siap untuk dapat update nya.

6. Akhir April 2022

Dan yang terakhir untuk bulan April tahun 2022 akhir, Vivo memberikan sistem update atau pembaharuan software ke Android 12 untuk smartphone V17 Pro, V17, S1 Pro, Y73, Y51, Y20, Y20i dan Y30, jadi bagi agan-agan yang memiliki smartphone tersebut mungkin bisa bersiap-siap untuk dapat update nya.

Bagaimana Jika Saya Tidak Dapat Update Sistem ke Versi Terbaru?

Untuk agan-agan yang mungkin tidak mendapatkan update sistem terbaru ke Android 12, mungkin ada beberapa penyebab. Yaitu bisa jadi agan-agan memang belum mengupdate ke versi paling baru (sebelum update ke Android 12).

Atau, bisa jadi memang ada keterlambatan update dari Vivo nya langsung, jadi agan perlu menunggu mungkin sampai akhir bulan atau bulan setelahnya, hal ini biasa terjadi jadi tunggu saja sampai memang benar-benar dapat update nya.

Dan pastikan bahwa smartphone Vivo agan memang masuk dalam daftar smartphone penerima update OS Android 12 terbaru dari Vivo.

Penutup

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Setiap Komentar saran dan kritik dari agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar