Widget HTML #1

Unik! Smartphone Android Lipat dengan Kapasitas Baterai Terbesar di Dunia

Unik! Smartphone Android Lipat dengan Kapasitas Baterai Terbesar di Dunia

Unik! Smartphone Android Lipat dengan Kapasitas Baterai Terbesar di Dunia - Kapasitas baterai memang menjadi sebuah patokan atau menjadi sebuah hal yang perlu kita pertimbangkan sebelum kita membeli smartphone.

Akan tetapi bagaimana jadinya, jika smartphone yang hendak kita beli memiliki kapasitas yang sangat-sangat besar?. Biasanya, smartphone memiliki kapasitas baterai paling tidak 6000-7000mAh saja. Tapi bagaimana jika sampai 10000mAh?.

Untuk di tahun 2021 ini, memang sudah cukup banyak kok smartphone ataupun tablet yang memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, terutama tablet yang memiliki kapasitas baterai diatas 10000mAh. Tapi untuk tahun 2019, dimana smartphone ini dirilis pastinya cukup membuat kita heboh kan.

Brand yang mengeluarkan smartphone ini adalah Energizer, yap pastinya kita sudah tidak asing lagi bukan dengan brand ini. Karena brand ini sering kita temukan saat kita hendak membeli sebuah baterai, karena Energizer memang memproduksi baterai juga.

Nah sebelum inipun, Energizer juga sempat merilis smartphone dengan kapasitas baterai 18000mAh loh. Tapi smartphone tersebut dan yang akan kita bahas kali ini juga pada akhirnya gagal atau di cancel penjualannya.

Nah, bagaimana sih spesifikasi dan juga harga smartphone lipat ini?, langsung saja daripada banyak basa-basi, berikut pembahasannya.

Spesifikasi Lengkap Energizer Power Max P8100S

Unik! Smartphone Android Lipat dengan Kapasitas Baterai Terbesar di Dunia

Kita akan mulai dari spesifikasi smartphone ini, pada sektor layar smartphone ini memiliki bentang layar sebesar 8.1 inch dengan resolusi 1536x2048 pixels dan memiliki Tipe layar berjenis Foldable IPS LCD, dan untuk layar depannya berukuran 6 inch dengan resolusi 1080x2160 pixels.

Pada bagian sistem operasinya, smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 855 (7nm) dan menjalankan sistem operasi Android 9 Pie. Untuk kapasitas RAM dan memorinya sendiri sebesar 8/256GB.

Pada bagian kamera, kamera sisi belakang ada 2 buah dengan masing-masing resolusi 48MP (wide) + 12MP. Dan untuk bagian perekaman video, mampu merekam hingga resolusi 8K@30fps, 4K@30fps.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 24MP (wide) dan bisa merekam video dengan resolusi 1080P@30fps. Baterai di smartphone ini berukuran 10000mAh support fast charging 18W serta sudah menggunakan USB Type-C.

Harga Energizer Power Max P8100S

Untuk harganya sendiri, Energizer Power Max P8100S ini dijual dikisaran harga 900 EUR (atau sekitar Rp.15.1JT)

Penutup

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Setiap Komentar saran dan kritik dari agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "Unik! Smartphone Android Lipat dengan Kapasitas Baterai Terbesar di Dunia"