Widget HTML #1

Spesifikasi Lengkap Dari Infinix Zero X Neo

Spesifikasi Lengkap Dari Infinix Zero X Neo

Spesifikasi Lengkap Dari Infinix Zero X Neo - Kita telah membahas kedua smartphone dari Infinix Zero X Series, dan sekarang kita bahas varian "lite" dari si Infinix Zero X series. Mengapa saya bilang varian ini adalah varian "lite"?.

Karena menurut saya berdasarkan spesifikasi, Infinxi Zero X Neo ini memiliki spesifikasi dibawah varian Infinix Zero X biasa. Meskipun pada urusan chipset atau prosesor, smartphone ini masih sama-sama menggunakan prosesor yang sama.

Bahkan kapasitas baterai yang ditawarkan smartphone ini juga lebih besar dari varian biasa atau bahkan Pro nya. Oke langsung saja daripada banyak basa-basi, berikut pembahasannya untuk agan-agan semua.

Spesifikasi Lengkap Dari Infinix Zero X Neo

Spesifikasi Lengkap Dari Infinix Zero X Neo

Kita akan mulai dari spesifikasi smartphone ini, pada sektor layar smartphone ini memiliki bentang layar sebesar 6.68 inch dengan resolusi 1080x2460 pixels dan memiliki Tipe layar berjenis IPS LCD 90Hz.

Pada bagian sistem operasinya, smartphone ini menggunakan chipset Mediatek Helio G95 (12nm) dan menjalankan sistem operasi Android 11 serta dibalut juga dengan sistem antarmuka XOS 7.6. Untuk kapasitas RAM dan memorinya sendiri yaitu sebesar 8/128GB.

Pada bagian kamera, kamera sisi belakang ada 3 buah dengan masing-masing resolusi 48MP (wide) + 8MP (periscope telephoto) + 2MP (depth). Dan untuk bagian perekaman video, mampu merekam hingga resolusi 4K@30fps & 1080P@30fps dan tersedia fitur Gyro-EIS dilensa periscope telephoto nya.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 16MP (wide) dan bisa merekam video dengan resolusi 1080P@30fps. Baterai di smartphone ini berukuran 5000mAh support fast charging 18W dan sudah menggunakan USB Type-C 2.0 serta support USB OTG.

Penutup

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Setiap Komentar saran dan kritik dari agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Lengkap Dari Infinix Zero X Neo"