Widget HTML #1

Spesifikasi Lengkap Dari Smartphone for Snapdragon Insiders, Kolaborasi Asus dan Snapdragon

Spesifikasi Lengkap Dari Smartphone for Snapdragon Insiders, Kolaborasi Asus dan Snapdragon

Spesifikasi Lengkap Dari Smartphone for Snapdragon Insiders, Kolaborasi Asus dan Snapdragon - Kita lebih mengenal atau familiar dengan brand Snapdragon sebagai penyedia chipset untuk smartphone. Akan tetapi kini, Snapdragon mengeluarkan sebuah smartphone yang bekerja sama dengan brand Asus.

Nama smartphone dari Snapdragon ini cukup panjang dan bisa dibilang memang mereka tidak memiliki spesifik nama atau tipe untuk smartphone nya. Karena mereka hanya menamai smartphone ini dengan nama Smartphone for Snapdragon Insiders atau bisa dibilang sebagai smartphone untuk orang dalam Snapdragon.

Meskipun hal itu hanya penamaan saja, bukan berarti ini memang khusus untuk orang dalam Snapdragon. Akan tetapi mereka membuat smartphone ini untuk para pecinta Snapdragon. Karena Snapdragon memang tidak berniat mendapat keuntungan dari smartphone yang mereka jual ini.

Dan smartphone ini juga tidak dijual secara resmi di Indonesia, bahkan untuk penjualannya saja mereka tidak menjual secara global ke seluruh dunia. Akan tetapi di beberapa negara saja, tentunya kita sebagai pecinta smartphone di Indonesia tidak dapat mencoba smartphone ini.

Nah bagaimana sih dengan spesifikasi lengkapnya?, untuk itu daripada banyak basa-basi, berikut pembahasannya untuk agan-agan semua.

Spesifikasi Lengkap Smartphone for Snapdragon Insiders

Spesifikasi Lengkap Dari Smartphone for Snapdragon Insiders, Kolaborasi Asus dan Snapdragon

Pertama-tama kita bahas terlebih dahulu dari spesifikasinya. Pada sektor layar, smartphone ini memiliki bentang layar sebesar 6.78 inch dengan resolusi 1080x2400 pixels dan memiliki Tipe layar berjenis Super AMOLED 144hz dan diproteksi juga oleh Kaca Corning Gorilla Glass Victus.

Pada bagian sistem operasinya, smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 888 5G (5nm) dan menjalankan sistem operasi Android 11. Smartphone ini juga sudah support jaringan 5G, dan untuk kapasitas RAM dan memorinya sendiri sebesar 16/512GB.

Pada bagian kamera, kamera sisi belakang ada 3 buah dengan masing-masing resolusi 64MP (wide) + 12MP (ultrawide) + 8MP (telephoto). Dan untuk bagian perekaman video, mampu merekam hingga resolusi 8K@30fps, 4K@30/60fps, 1080P@30/60fps dan ada Gyro-EIS serta OIS.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 24MP (wide) dan bisa merekam video dengan resolusi 1080P@30fps. Baterai di smartphone ini berukuran 4000mAh dan support fast charging 65W, Quick Charge 5.0, USB Power Delivery 3.0 serta sudah menggunakan kabel USB Type C.

Penutup

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Setiap Komentar saran dan kritik dari agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Lengkap Dari Smartphone for Snapdragon Insiders, Kolaborasi Asus dan Snapdragon"