Widget HTML #1

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Nokia G20 di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Nokia G20 di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Nokia G20 di Indonesia - Siapa sih yang tidak kenal dengan sebuah brand paling legendaris di dunia yang satu ini?. Yap, brand tersebut adalah Nokia dan pastinya agan-agan apalagi yang umurnya sudah 25 tahun lebih pasti punya kenangan manis dengan brand ini.

Karena dulu, Nokia sangat terkenal di seluruh dunia karena berhasil menciptakan berbagai macam inovasi dari bentuk maupun teknologi sebuah handphone. Coba kita ingat, berapa banyak inovasi nokia dalam membuat sebuah ponsel?.

Ada yang bentuknya mirip ketupat, ada yang bentuknya lipat, dan masih banyak lagi yang unik-unik dari Nokia ini. Nah karena seiring perkembangan zaman, tentunya Nokia ingin memberikan pengalaman "nostalgia" kepada para mantan usernya dulu.

Yaitu sekarang nokia membuat beberapa smartphone yang memang bertujuan untuk menarik kembali para user Nokia di zaman dahulu agar memakai smartphone mereka. Hmm tapi bagaimana ya dengan spesifikasi smartphone mereka?.

Belum lama ini Nokia mengeluarkan smartphone terbaru mereka di Indonesia, yaitu Nokia G20. Nah dan dikesempatan kali ini saya akan memberikan informasi seputar smartphone baru dari Nokia tersebut. Bagaimana dengan spesifikasi hingga harganya?, langsung saja berikut informasinya untuk agan-agan semua.

Spesifikasi Lengkap Nokia G20

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Nokia G20 di Indonesia

Pertama-tama kita bahas terlebih dahulu dari spesifikasinya. Pada sektor layar, smartphone ini memiliki bentang layar sebesar 6.52 inch dengan resolusi 720x1600 pixels dan memiliki Tipe layar berjenis IPS LCD.

Pada bagian sistem operasinya, smartphone ini menggunakan chipset Mediatek Helio G35 (12nm) dan menjalankan sistem operasi Android 11. Untuk kapasitas RAM dan memorinya sendiri di Indonesia hanya 4/64GB saja.

Pada bagian kamera, kamera sisi belakang ada 4 buah dengan masing-masing resolusi 48MP (wide) + 5MP (ultrawide) + 2MP (macro) + 2MP (depth). Dan untuk bagian perekaman video, mampu merekam hingga resolusi 1080P@30fps.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8MP (wide) dan bisa merekam video dengan resolusi 1080P@30fps. Baterai di smartphone ini berukuran 5050mAh dan support fast charging 10W serta sudah menggunakan kabel USB Type C 2.0 dan support USB OTG.

Harga Nokia G20 di Indonesia

Untuk harganya sendiri, Nokia G20 ini dijual dengan harga Rp.2.499.000 + di bundling dengan Google Nest seharga Rp.799.000 (selama persediaan masih ada) *Harga resmi dari Nokia, agan-agan dapat menemukan smartphone ini di harga yang lebih mahal atau lebih murah tergantung masing-masing toko di online shop ataupun offline.

Penutup

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Setiap Komentar saran dan kritik dari agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Nokia G20 di Indonesia"