Widget HTML #1

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Realme GT Master di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Realme GT Master di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Realme GT Master di Indonesia - Realme memang tidak spesifik memasukan smartphone flagshipnya ke pasar Indonesia. Dan oleh sebab itu, Realme merilis smartphone terbarunya yaitu Realme GT Master.

Memang bisa dibilang smartphone ini tidak sebaik versi flagshipnya, akan tetapi chipset yang digunakan yaitu Snapdragon 778G 5G masih bisa dibilang setara dengan chipset Snapdragon seri 870. Karena performa yang dihasilkan masih sangat cukup mumpuni.

Seperti misalnya untuk agan-agan yang ingin bermain game, smartphone ini bisa menjadi pilihan terbaik sebelum membeli sebuah smartphone. Untuk review lengkapnya mungkin agan-agan bisa cek di youtube ya.

Dan sekarang, kita membahas spesifikasi lengkap hingga harga dari si Realme GT Master ini di Indonesia. Penasaran kan?, oke langsung saja daripada banyak basa-basi berikut pembahasannya.

Spesifikasi Lengkap Realme GT Master

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Realme GT Master di Indonesia

Pertama-tama kita bahas terlebih dahulu dari spesifikasinya. Pada sektor layar, smartphone ini memiliki bentang layar sebesar 6.43 inch dengan resolusi 1080x2400 pixels dan memiliki Tipe layar berjenis Super AMOLED 120Hz. Tidak lupa juga smartphone ini sudah support jaringan 5G.

Pada bagian sistem operasinya, smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 778G 5G (6nm) dan menjalankan sistem operasi Android 11 serta dibalut dengan sistem antarmuka Realme UI 2.0. Untuk kapasitas RAM dan memorinya sendiri di Indonesia ada 2 varian yaitu 8/128GB & 8/256GB.

Pada bagian kamera, kamera sisi belakang ada 3 buah dengan masing-masing resolusi 64MP (wide) + 8MP (ultrawide) + 2MP (macro). Dan untuk bagian perekaman video, mampu merekam hingga resolusi 4K@30fps & 1080P@30/60fps dan ada fitur Gyro-EIS juga.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 32MP (wide) dan bisa merekam video dengan resolusi 1080P@30fps. Baterai di smartphone ini berukuran 4300mAh dan support fast charging 65W serta sudah menggunakan kabel USB Type C 2.0 dan support USB OTG.

Harga Realme GT Master di Indonesia

Untuk harganya sendiri, Realme GT Master ini dijual dengan harga Rp.4.999.000 (8/128GB) & Rp.5.299.000 (8/256GB) *Harga resmi dari Realme, agan-agan dapat menemukan smartphone ini di harga yang lebih mahal atau lebih murah tergantung masing-masing toko di online shop ataupun offline.

Penutup

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Setiap Komentar saran dan kritik dari agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Realme GT Master di Indonesia"