Widget HTML #1

Cara Paling Mudah Mendapatkan Koin Shopee Gratis

Cara Paling Mudah Mendapatkan Koin Shopee Gratis

Cara Paling Mudah Mendapatkan Koin Shopee Gratis - Siapa disini yang sering sekali berbelanja atau bahkan berjualan menggunakan marketplace Shopee?. Yap Shopee adalah sebuah marketplace asal negara Singapura yang mengekspansi pasar Asia Tenggara sejak tahun 2015 lalu, termasuk juga ke Indonesia.

Dan di tahun 2021 ini, Shopee berada di peringkat ke-dua di Indonesia (nomor satu nya adalah Tokopedia dengan posisi traffic sebesar 32,04%) dengan posisi traffic 29,73% di bulan Maret tahun 2021. Dan tentu saja hal ini adalah hal yang cukup menggembirakan, apalagi untuk mereka yang berjualan di marketplace Shopee.

Namun, kita tidak membahas secara keseluruhan tentang marketplace Shopee ini. Karena di artikel kali ini saya akan membahas seputar koin atau mata uang virtual yang Shopee gunakan secara resmi dan dapat difungsikan untuk tambahan uang kita dalam berbelanja barang serta produk Shopee lainnya.

Untuk agan-agan yang memang KERE seperti saya ini, tentu dengan adanya koin ini menjadi cukup terbantu. Karena Tidak hanya voucher gratis ongkir atau cashback saja yang dapat kita gunakan sebelum membayar barang, tetapi koin Shopee ini juga bisa dijadikan tambahan.

Oleh karenanya, disini saya akan berbagi tutorial bagi agan-agan yang ingin mendapatkan koin Shopee secara gratis dan tentunya aman tanpa aplikasi pihak ketiga atau cara-cara diluar aplikasi Shopee. Oke tanpa perlu banyak basa-basi lagi langsung saja berikut pembahasannya.

Ingin Dapat Koin Shopee?, Berikut Cara Paling Mudah Mendapatkan Koin Shopee Gratis

1. Check-in Harian

Cara Paling Mudah Mendapatkan Koin Shopee Gratis

Cara yang pertama yang bisa agan-agan lakukan untuk mendapatkan koin Shopee secara gratis adalah dengan melakukan check-in atau absen harian di aplikasi Shopee. Caranya pun juga cukup mudah, agan-agan hanya perlu masuk ke menu koin di aplikasi Shopee (bisa lihat contoh seperti digambar).

Agan-agan bisa mendapatkan koin perharinya dengan jumlah yang berbeda-beda, yaitu 5 koin di hari pertama, 10 koin di hari kedua, 15 koin di hari ketiga, 20 koin di hari keempat, 25 koin di hari kelima, 30 koin di hari keenam dan 100 koin di hari ketujuh.

Pastikan untuk agan-agan tidak lupa check-in 1 hari pun karena jika lupa maka koin akan direset kembali ke hari pertama. Dan untuk hari, agan-agan bebas mengambil koin di hari apapun dan akan terhitung pada hari dimana agan mengambil koin tersebut.

2. Shopee Live

Cara Paling Mudah Mendapatkan Koin Shopee Gratis

Untuk cara kedua yang bisa agan-agan lakukan untuk mendapatkan koin Shopee secara gratis adalah dengan menonton Shopee Live. Shopee live ini adalah fitur bagi para penjual untuk mempromosikan barang yang mereka jual secara live.

Dan pada sesi live tersebut, para penjual bisa menaruh hadiah koin untuk diambil para penonton live dengan jumlah yang sering ditemui, minimum di 25 koin dan tertinggi hingga 100 koin dalam 1 live tersebut.

Untuk mengambil nya, agan-agan cukup menonton live tersebut selama 3 menit sampai 10 menit untuk mengklaim koin sampai 3x. Tentunya hal ini sangat lumayan bagi kita yang ingin mendapatkan tambahan koin secara gratis di aplikasi Shopee.

3. Voucher Cashback

Cara Paling Mudah Mendapatkan Koin Shopee Gratis

Dan cara yang terakhir yang bisa agan-agan lakukan untuk mendapatkan koin Shopee secara gratis ialah dengan menggunakan voucher cashback. Voucher cashback ini agan-agan bisa dapatkan pada menu "Gratis ongkir & Voucher* di halaman pertama aplikasi Shopee.

Dan hasil koin nya pun bermacam-macam. Kadang agan-agan bisa menemukan voucher cashback sampai 10.000 koin dan paling kecil biasanya 500 koin (tergantung voucher cashback nya). Untuk menggunakannya, agan-agan pastikan sebelum selesai pembayaran, agan-agan pakai voucher cashback ini.

Dan secara otomatis ketika barang sudah agan klaim sampai, nanti koin Shopee tersebut akan masuk kedalam akun agan masing-masing. Bagaimana, cukup mudah bukan?.

Penutup

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Setiap Komentar saran dan kritik dari agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "Cara Paling Mudah Mendapatkan Koin Shopee Gratis"