Widget HTML #1

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Samsung Galaxy A22 5G di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Samsung Galaxy A22 5G di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Samsung Galaxy A22 5G di Indonesia - Seperti yang sudah kita bahas pada artikel sebelumnya, brand Samsung baru-baru ini mengeluarkan smartphone terbarunya untuk seri Galaxy A.

Smartphone tersebut diberi nama Samsung Galaxy A22 dengan 2 varian konektivitas yang dapat agan pilih, yaitu yang masih 4G LTE dan juga yang sudah support konektivitas 5G. Kemarin kita sudah bahas versi 4G LTE nya dan kini kita bahas yang versi 5G nya.

Pada versi yang 5G ini, memang ada beberapa sektor yang dikurangkan oleh Samsung ke smartphonenya, contohnya seperti tipe layar yang digunakan pada seri 4G LTE nya yaitu menggunakan layar bertipe Super AMOLED.

Sedangkan pada versi 5G nya ini malah menggunakan tipe layar TFT. Tapi dengan hal tersebut, kita mendapatkan fitur yang cukup baru karena mampu menjalankan koneksi jaringan 5G. Nah bagaimana sih spesifikasi lengkapnya?.

Oke tanpa perlu banyak basa-basi lagi langsung saja berikut kita ke pembahasannya.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A22 5G

Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Samsung Galaxy A22 5G di Indonesia

Pertama-tama kita bahas terlebih dahulu dari spesifikasinya. Pada sektor layar, smartphone ini memiliki bentang layar sebesar 6.6 inch dengan resolusi 1080x2400 pixels. Tipe layarnya TFT 90Hz.

Pada bagian sistem operasinya, smartphone ini menggunakan chipset Mediatek Dimensity 700 5G (7nm) dan menjalankan sistem operasi Android 11 dan dibalut dengan sistem antarmuka One UI Core 3.1. Untuk kapasitas RAM dan memorinya sendiri hanya tersedia varian 6/128GB.

Pada bagian kamera, kamera sisi belakang ada 3 buah dengan masing-masing resolusi 48MP (wide) + 5MP (ultrawide) + 2MP (depth). Dan untuk bagian perekaman video, mampu merekam hingga resolusi 1152P@30fps serta memiliki fitur OIS pada kamera utamanya.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8MP (wide) dan bisa merekam video dengan resolusi 1080P@30fps. Baterai di smartphone ini berukuran 5000mAh dan support fast charging 15W serta sudah menggunakan kabel USB Type C 2.0.

Harga Samsung Galaxy A22 5G di Indonesia

Untuk harganya sendiri, Samsung Galaxy A22 versi 4G ini dijual dengan harga Rp.3.299.000 (6/128GB) *Harga resmi dari Samsung, agan-agan dapat menemukan smartphone ini di harga yang lebih mahal atau lebih murah tergantung masing-masing toko di online shop ataupun offline.

Penutup

Oke sekian dulu untuk artikel kali ini semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. Silahkan berikan kritik maupun saran di kolom komentar agar saya bisa terus memberikan artikel-artikel menarik dan juga bermanfaat.

Setiap Komentar saran dan kritik dari agan adalah motivasi saya agar terus bisa mengembangkan website ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya pamit undur diri dan sampai berjumpa di artikel selanjutnya ya!.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Lengkap Dari Samsung Galaxy A22 5G di Indonesia"